"PINDAH RUMAH YEAY" Jungwon heboh lari - lari keliling rumah dengan kecepatan 180 km/jam.
Gara - gara kecepatan yang gak kira - kira itu akhir nya terjadi insiden tubruk menubruk antara jungwon dan sunoo yang lagi make-up manjah.
Iya karena mau pindah rumah jadi sunoo harus cakep , gada hubungan nya sih sebenar nya.
"JUNGWON ANJING BEDAK GUA PECAH HUWAAAA" Sunoo terduduk dramatis megangin bedak nya yang sudah tak berbentuk gara - gara tubrukan kerbau.
"Salah lu juga siapa suruh dandan sambil jalan"
"YANG NYURUH LO LARI - LARI SIAPA?!"
"Gak ada"
"Ganti!"
"Gak mau minta kak jake sana!"
"Gak mau! Yang salah kan lu jadi lu yang harus ganti!"
"Dih lu juga salah ya jalan gak pake mata"
"SHSHOOOTT ADA APA INI RIBUT ADIK - ADIK MANIS YANG KU SAYANGI?" Heeseung datang menengahi pergelud an antara maung dan si tengil.
"Bang heseungggg bedak ku di pecahin jungwon tapi dia nya gak mau minta maap sama ganti rugi huweee" Sunoo mulai lagi nangis dramatis.
Padahal air mata nya ga ada keluar ke tetes pun.
"Jangan percaya bang air mata cicak itu dia licik jangan mau di boongin"
Sunoo natep Jungwon sinis "Dih udah salah gak mau minta maap pula"
"Ya karna gua gak salah buat apa minta maap"
"SHHOOTTTT DIAM!" Heeseung mengibas kedua tangan nya sampai kena dada nya sunoo sama jungwon.
Dan berakhir mereka berdua tindih - tindihan , ughh kalo ada yang liat pasti pikiran mereka menjurus ke macem - macem.
"Assallamuallaikum akang tete- ASTAGFIRULLAH KALIAN BERDUA NGAPAIN?!" Sunghoon yang lagi maskeran kaget liat dua istri nya tindih - tindihan kayak mau nganu.
Sunoo dengan jiwa psikopat nya ngedorong jungwon dengan tidak manusiawi terus lari meluk lengan sunghoon.
"KAK SUNGHOON JUNGWON MECAHIN BEDAK YANG KEMAREN BELI SAMA KAKAK HUWEEE" mulai dah dramatis lagi.
"DIH GOSAH CEPU DONG BANGSAT" Jungwon narik sunoo terus di dorong ke segala arah sampai terjungkang nubruk heeseung yang lagi benerin kopiah buwung puyuh nya.
"Jangan percaya kata - kata uler kak sunghoon dia mah ngadi - ngadi mulu" Kini giliran jungwon yang melukin lengan nya sunghoon.
"MAKSUT LO APA?! NGAJAK BERANTEM? AYO SINI LO PIKIR GUA BERANI?" Sunoo narik lengan baju nya terus maju deketin jungwon.
"Istigfar anjing" Heeseung narik tangan sunoo habis itu kepala nya sunoo di guncang - guncang.
"Keluar lu setan biadap jangan ganggu adek kesayangan gue , byurrr" Heeseung minum air terus di sembur ke muka sunoo.
Jungwon sama sunghoon yang nyaksiin semua nya ngakak sampai busan , yang paling happy sih jungwon pasti.
"ANJINGG MUKA GUA" Sunoo udah mau mewek aja rasanya baru aja di make-up an udah luntur aja gara - gara semburan heeseung tadi.
"Perasaan gak ada hujan kok muka kamu basah sayang?" Jake dateng dari dapur sepeceles liat muka pacar nya basah kuyup mana kesan nya mau mewek lagi.
Dengan dramatis jake nyamperin sunoo terus megangin muka sunoo "Lahaulla sunoo muka kamu kok bau aer liyur"
Jake ngedorong sunoo terus masang pose mau muntah gara - gara nyium bau muka sunoo.
Terus lari lagi ke kamar mandi muntah beneran dia.
Dahla sunoo mewek beneran.
"Cuci muka dulu sana , bau" Ucap heeseung tanpa rasa bersalah.
"MINTA MAAP GAK LU BANG MUKA GUA JADI BAU AJAB GINI" Sunoo jalan ngambil barbel terus di angkat ngarahin ke heeseung pake muka sangar.
Padahal realita nya orang orang disana pengen ngarungin bukan nya takut sama ekspresi nya.
"Astagfirullah setan nya kuat ya ngangkat barbel" Heeseung nutup mulut nya dramatis , biar kaya di film - film.
Sunoo beneran kemusuhan sama mereka semua bhay.
────────────────────
Don't forget for vote and comen !
────────────────────Ya Allah gaje banget anjir (o ́〰'o)
Unpub jangan?
see next chapter !─ nenglilis
~Adios !
KAMU SEDANG MEMBACA
1ATAP ៸៸ I-LAND
Historia Corta𖥻 buwong apetu man ─ homopobic minggat. ─ bahasa semi baku. ﹫. ft ' i-land