"Hoon Hoon temenin gua ke wc yok" Jay bangun dari kasur nya terus nyamperin kasur nya sunghoon terus ngintip orang ganteng yang lagi bobo di dalem nya.
"Bacot gua ngantuk anjir minta temenin sana" Sunghoon makin merapat kan selimut nya.
Mager lah lagian si jay ngapain coba pake minta temenin segala , kek cewe aja najis pikir sunghoon.
"Dih jahat lu" Jay beranjak pergi ke kamar sebelah.
Kamar nya jake iya , Mau minta temenin sohib nya yang satu itu.
"Jake , pshtt"
"Apasih jancok ganggu" Jake nendang Jay sampe jatoh.
Tanpa rasa bersalah Jake makin nyenyak tidur tanpa memperdulikan keberadaan Jay.
"Temen gua kok gini semua sih anjing"
Dengan seperempat keberanian Jay beraniin buat ke wc sendirian.
Tapi . . .
Rumah mendadak silau kaya kedatangan cahaya ilahi , Dalang nya bukan lain adalah Jay Park.
Semua lampu dia nyalain supaya gak ada lagi rasa takut di dalam hati nya..
Dengan mantap Jay berjalan ke arah wc dengan angkuh nya seolah dia gak takut lagi sama si setan.
Setelah masuk ke dalam wc tiba - tiba muncul sosok Jake Shim dan Park Sunghoon dengan segala rencana jahil nya.
"Hoon lu matiin lampu nya gua bagian jaga siapa tau kenapa - napa ntar ok?" Ucap jake terus di angguki oleh sunghoon terus jalan ngendap ngendap ke arah wc.
Lebih tepat nya ke tempat saklar lampu.
Dengan isyarat dari Jake Sunghoon matiin lampu nya terus kabur ke kencang - kencang nya di susul ama jake.
Kedua nya ketawa puas terus kompak setelah dengar teriakan histeris dari Jay yang melengking dengan dobrakan pintu kamar mandi.
Poor jay , Semoga aja dia gak trauma :/
Lagi asik ngetawain Jay yang lari kebirit Jake sama Sunghoon di buat was - was dengan suara tangis dari arah ruang tengah.
glek.
"Hoon lu cek sana anjir" Jake ngedorong sunghoon terus di susul pukulan maut dari sunghoon.
"Enak aja lu jing main suruh - suruh pangeran , Lu sana ntar kalo itu kunti bisa lo ajak pacaran kan"
"Gua tau gua fakboi tapi maaf tipe gua bukan kunti ya anjing"
"Ck yaudah berdua aja gimana?" Tanya sunghoon.
"Oke lah"
Dengan dengan hati - hati kedua nya ngendap - ngendap ke arah ruang tengah.
Sunghoon bawa gagang sapu.
Jake bawa garpu.
Gaguna emang setan bisa di tusuk atau di pukul?
Tembus goblok :/
"Duh hoon suara nangis nya makin kenceng gimana nih"
"Gimana apannya? Ya gitu lah mau gimana lu nya?"
"Bahasa lu bebelit anjing"
"Salah lu ga jelas"
Sedang asik gelud sambil nodongin senjata masing - masing tiba tiba di belakang Jake sama Sunghoon ada yang megang pundak mereka.
GILA!
Wajah nya putih pucet.
Ada bekas air mata di mana - mana.
Natep Jake sama Sunghoon tajam , setajam silit. ( EH?! )
"S SS- SSS- SE- SSSSE" Jake gemetar sambil nunjuk setan nya takut.
Plak.
Sunghoon ngegeplak Jake terus kedua nya tatap - tatapan horor.
"SETANNNNN!" Jake lari kebirit eh keburu di tahan setan nya.
Sunghoon panik sohib nya mau di makan sama si setan dengan sisa - sisa kekuatan dan keberanian nya dia mukulin gagang sapu ke kepala nya si setan. Dan kena.
Eh tunggu dulu.
Kena?
Gak tembus?
Berati . . .
"HUWEEEEE KAK HEESEUNGGGGGGGG" Setan nya teriak nangis kenceng terus megangin dahi nya yang benjol bekas pukulan Sunghoon.
"Loh kok gua kek kenal suara nya ya?" Ucap jake yang keluar dari persembunyian nya di balik sofa.
"e-eh so- ssoryy lu siapa?" Tanya sunghoon merasa bersalah setelah mukulin gagang sapu tadi.
"KOK TANYA SIH?! AKU ISTRI KALIAN BERDUA MASA GAK KENAL DASAR TEGA" Sunoo mukul ngambil gagang sapu terus mukulin brutal Jake sama Sunghoon yang ngaduh minta ampun.
Tiba - tiba ruangan gelap tadi terang gara - gara ada yang nyalain lampu.
"Anjir ada adegan kekerasan malam - malam- EH ADEK MANIS KU ITU KENAPA JAKE SAMA SUNGHOON LU PUKULIN WOE" Heeseung lari kebirit dengan nahan tangan adek kesayangan nya yang udah kayak monster.
Ngamuk bukan main gara - gara insiden gagang sapu Sunghoon tadi.
Dengan sembarang Sunoo ngebuang gagang sapu tadi terus meluk Heeseung.
"Kak heeseung masa ya tadi aku yang masih nangisin bedak aku di sofa liat kak jake sama kak sunghoon ya ku samperin lah eh malah kak jake teriak terus di pukul gagang sapu sama kak sunghoon sampe benjol nih" Sunoo nunjukin dahi nya yang kena bogem gagang sapu sunghoon tadi.
Mata sunoo yang sembab habis nangisin bedak nya makin berkaca - kaca gegara nahan sakit dari tadi.
"Hahaha mampus kena karma kan lu bedua anjing siapa suruh ngerjain gua" Jay tiba - tiba datang terus ngetawain Jake sama Sunghoon.
Dari sini Jake sama Sunghoon ngambil hikmah nya dari sikap jahil dan sekarang mereka berdua lagi mikirin cara minta maaf ke Sunoo.
Sunoo bukan tipe orang yang mudah maafin sekali pun itu pacar nya Jake ataupun selir nya Sunghoon.
Eh tapi kalo kak heeseung beda cerita kalo buat Sunoo mah (o ́〰'o)
Dasar pilih kasih.
────────────────────
Don't forget for vote and comen !
────────────────────Ada yang kangen book ini atau sekedar nungguin?
Ueueue ngarep (o ́〰'o)
see next chapter !─ nenglilis
~Adios !
KAMU SEDANG MEMBACA
1ATAP ៸៸ I-LAND
Short Story𖥻 buwong apetu man ─ homopobic minggat. ─ bahasa semi baku. ﹫. ft ' i-land