#36

103 29 0
                                    


Angkasa hilang.

Dua bulan

Gak tahu kemana

Rosè juga sudah lelah dengan pertanyaan ayah juga ejekan abangnya yang setiap hari malah makin gak kekontrol. Ini tuh bukan salahnya, dia mana tahu kalau cowok itu bakalan ilang-ilangan  begini?, Rosè juga kira cowok itu bakalan stay di dekat dia. Sama kayak yang dia bilang dua bulan lalu saat pertama kalinya mereka kencan tanpa diikuti Sehun.

"Saya janji gak akan ninggalin kamu"

Alah basi anjir. Buktinya sekarang ilang, udah ilangnya habis ngomong sok halus depan ayah dan abangnya lagi?. Dikira hati Rosè apaan coba

Dia udah diselingkuhin Jaehyun

Sekarang ditinggal Angkasa

Ah Sat

Hari ini cewek itu pergi ke gramedia sendirian, Kai gak bisa ikut pergi sama dia karena mau kencan sama cewek barunya. Rosè heran kenapa cewek-cewek masih rela dibodoh-bodohin sama Kai.

Sedangkan kakaknya untuk pertama kali ngajak Lalisa-pacarnya buat kencan. Kalau ini beda lagi, semenjak sebulan pacaran, si Sehun itu baru pertama kali ngajak ceweknya kencan.

Rosè heran kenapa dia dikelilingi cowok absurd semua sih?

Gadis itu menghembuskan nafas pelan, malas juga memilih buku-buku berjudul mata pelajaran di sekolahnya. Malas saja, dia tak berniat membaca buku-buku itu. Kalau bukan karena Sehun, dia juga ogah ngeluarin duit jajannya cuman buat buku.

Eits, jangan ditiru oke gengs

Belum memilih apapun, cewek itu segera berjalan menuju kawasan novel. Menurutnya semua terasa lebih masuk akal di sini.

Padahal, dia berdiri diantara buku-buku fiksi.

Tawannya  cukup keras begitu melihat sebuah novel berjudul 'orang ketiga', aneh-aneh saja. Masa kata sinopsisnya, si cewek tokoh utama gak sengaja ngeliat pacarnya yang sudah hilang kabar selama dua bulan lagi jalan sama cewek lain di toko buku.

Elah aneh banget, masa jalan di toko buku. Dimana-mana orang jalan tuh di taman atau dimana kek. Sok rajin banget sampai kencan juga di toko buku.

"Chanyeol, ambilin buku itu. Aku kependekan"

"Ck, iya... makanya minum susu biar tinggi. Kfc doang dicemilin tiap hari"

"Ih, kok Chanyeol ngejek?"

Rose tertegun begitu mendengar percakapan mesra muda-mudi di depannya. Tubuhnya membeku begitu saja begitu melihat cowok bertubuh tinggi itu tengah tersenyum pada gadis di sampingnya.

"...Kak Angka"

Cewek itu menghembuskan nafas kesal, matanya memanas, rasanya mau menangis saja. Masa judul buku yang baru dia baca jadi kenyataan gini sih?, lagian kenapa dia harus ngelihat cowok itu bareng cewek lain saat cowok itu gak baca pesannya sama sekali.

Tak memakan waktu lagi, Rosè berjalan mendekat ke arah mereka. Di sentuhnya pundak cowok itu seraya tersenyum lembut.

"Hai"

Angkasa yang melihat gadis itu di depannya tersenyum sumringah. Rasanya dia merindukan gadis ini. "Rosè, sudah lama gak ketemu. Kamu sama siapa?"

Dia menyapa seakan mereka hanya sebatas teman biasa.


















"Yang jelas bukan sama selingkuhan", ucap gadis itu sekarstik. Di raihnya tangan Chanyeol kemudian meletakkan buku berjudul orang ketiga itu di genggaman cowok tinggi itu. "Baca ya, siapa tahu bisa dapet panduan buat selingkuh lebih baik. Gue duluan"

Rose berbalik cepat, sedikit berlari dan tak menghiraukan panggilan cowok itu. Ah, padahal mereka belum jadian, tapi kok rasanya Rosè berasa dikhianati gini.

Dua kali berhubungan sama cowok.

Dua duanya berakhir diselingkuhin.

Kenapa Dia apes banget

"Ah, bangsat. Gue gak mau ketemu dia lagi"




[RC] : TEXT ME [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang