-Tentang Mereka-
Rosèanne sampai lima belas menit setelahnya. Pakaian khas milik SMA Anka masih melekat di tubuh gadis itu, wajahnya juga kucel menandakan bahwa dia langsung ke tempat les usai sekolah.
Gadis itu berjalan mendekati dua lelaki yang sejak tadi memandangnya cukup lama. Rosè menatap jengah, sangat terganggu dengan pandangan keduanya, terutama cowok di samping Angkasa.
"Apa" ucapnya datar. Bukan pertanyaan, wajahnya terlihat jengah menghadapi lelaki di depannya. "Jae, gue udah bilang sejuta kali. Gue mau putus, gue capek pacaran sama lo. Kenapa lo gak ngerti juga?"
Yang dipanggil tersenyum kecut. "Gue mau ngejelasin semuanya, hubungan gue sama Mina gak seperti yang lo pikirin Cheng. Gue sama Mina cuman teman"
"Gak ada temen yang suap-suapan sambil makan", balasnya cepat. "Gue gak suka cowok selingkuh Jae, gue gak bakalan maafin itu. Lagian kenapa lo malah berusaha minta maaf sama gue sih? Gue udah ngelepas lo pacaran sama cewek itu, yaudah sana pacaran jangan ganggu gue".
"Gue suka sama lo Cheng", ucap cowok itu lagi. "Gue juga gak bakalan buang-buang waktu gue kalau gue gak beneran suka sama lo"
Rosè memutar bola matanya jengah, kali ini menatap Angkasa yang hanyà memperhatikan mereka beradu kata. "Kak Angka kenapa malah nyuruh gue ketemu dia sih?, gue tuh capek debat sama dia. Dia gak mau ngalah padahal udah jelas salah".
Angkasa diam, tak merespon apapun.
"Gue gak selingkuh Cheng"
"Tapi Mina udah baper sama lo. Lagian cewek mana sih yang gak baper di deketin cowok kayak lo?, belum lagi kata-katanya manis sampai ngaku jomblo lagi", sindirnya. "Udah ya, Hubungan kita selesai. Lo selingkuh dan gue udah maafin. Tapi tolong, gue gak mau punya hubungan lebih dari sekedar teman sama lo. Udah, gue gak mau".
"Cheng-"
"Sudah", suara berat angkasa terdengar, menghentikan kata-kata Jaehyun. "Rosèanne bilang dia gak mau, jadi cukup. Laki-laki juga sudah hilang martabatnya kalau menyelingkuhi pasangannya. Kalian sudah selesai, dan saya sudah bantu kamu untuk ketemu gadis ini".
"Tapi kak, ini belum selesai"
"Sudah selesai Jaehyun. Kamu gagal, sekarang giliran saya untuk membahagian dia".
Rosè diam, Jaehyun juga. Dan pandangan orang sekitar mulai tertuju pada ketiganya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[RC] : TEXT ME [SELESAI]
FanficPukul satu siang di hari Minggu yang cerah, Roseanne Anandara mendapatkan pesan aneh di handphonenya. +62435***** : SELAMAT kamu termasuk dalam jajaran pemenang 2020!!. Cek 1234 di browser kamu sekarang!! "Apaan dah"