————Rosie melirik arloji yang melingkar di tangannya sudah menunjukan 4 lewat 45 menit.
"Udah sore Jeff aku pulang dulu ya, masih banyak tugas soalnya." ucap Rosie, memang benar ia lagi di hantui oleh tugas dan perkataan ayahnya saat ini.
"Ayo aku anter, udah sore juga soalnya." tawar Jeff, kebetulan juga ia membawa mobil saat menuju cafe tadi.
"Sebentar Jeff ada yang telfon." Rosie meraba sling bag nya mencari gadget yang bergetar itu.
Bang chanyeol calling...
Assalamualaikum oci
"Waalaikumsalam bang, kenapa?"
Kamu lagi dimana?
"Lagi di cafe."
Abang nitip beliin snack ya di supermarket soalnya bunda belum belanja bulanan, sekalian jalan pulang ajaa nanti.
"snack doang kan, iya nanti oci beliin ini udah mau pulang ditunggu ya abang ku."
Ehehe makasi oci adikku sayang ditunggu ya, hati-hati dijalan.
"Yaudah oci tutup ya bang assalamualaikum."
Waalaikumsalam.
Sambungan telfon pun di matikan oleh Rosie.
"Jeff mampir ke supermarket dulu sebentar gapapa kan, bang chanyeol nitip makanan soalnya."
"Oh iya gapapa, ayo keburu sore nanti" ucap Jeff bergegas berdiri.
———
"Jeff ke supermarket nya yang searah aja ya sama rumah aku biar kamu ga bolak balik." Ucap Rosie sambil memakai seatbelt yang agak kesulitan menggapainya.
"Baik tuan Putri." canda Jeff sambil memakaikan seatbelt Rosie karena ia sudah melihat kekasihnya itu kesulitan untuk memakainya.
Jangan tanyakan lagi keadaan Rosie saat ini, karena sudah dipastikan kedua pipinya bersemu merah karena perlakuan Jeff yang mendadak itu.
Rosie membeku tidak bergerak, karena jika ia bergerak sudah tamatlah ia. Wajah mereka hanya berjarak 3cm, bisa dibayangkan betapa dekatnya.
———
Kini sepasang kekasih itu sudah berada di parkiran supermarket terdekat dari rumah Rosie.
"Jeff kamu mau nunggu di mobil atau ikut turun?" Ucap rosie ingin menuruni mobil.
"Ikut aja deh bosen juga di mobil." jawab Jeff sambil menuruni mobil.
"Jeff tolong ambilin keranjang dong aku mau ke tempat snack, kamu nyusul aja ya." Bohong, ia ingin mengambil pembalut karena sudah merasakan perut nya sakit seperti di tusuk benda tajam.
"Ok"
————
MAAF YA DIGANTUNG MWHEHEHE
Iya gue tau digantung gaenak kok hiks T^Tsumpah ide gue Mentok sampe situ, sebenernya mau upload malem aja, tapi yaa i know nunggu itu gaa enak. jadi up sekarang aja deh.
maafin banget udah lama ga upload mager bangett hehe, PAS TAU ADA YANG NGE VOTE LANGSUNG SEMANGAT NAUDZUBILLAH 😭😭
Makasi banget yang udah nge vote soalnya itu jalur semangat nya author 🙏
Rabu, 5 Agustus 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
- diffrènt -
Fanfiction- JAEROSE × EUNROSE - ˝ a r e a ˝ "Jeff, kita akhiri ya hubungan ini" "aku rasa kita udah ga cocok" "but why?" "kita beda, sampai kapanpun ga akan dapet restu dari papa" "aku dijodohin sama anak temen papa Jeff, aku udah gabisa nolak l...