||'O8'||

128 15 0
                                    

kangen kalian terobati wahai JAEROSE stan😗💕

waktu berputar sangat cepat, tak terasa sudah weekend lagi.
Rose sudah sangat bosan di kamarnya, sedangkan sekarang sudah menunjukan pukul tujuh malam lewat lima belas.

"bosen banget dirumah, coba ajakin Jeff jalan deh," monolog Rose kepada dirinya sendiri.

ia pun membuka aplikasi chatting yang bernama LINE itu.


Jeffry💕


Jeff, are u busy now?
19.17

engga juga, cuma lagi ngerjain tugas dari dosen sedikit.
Oci bosen ya di rumah?
aku otw ya kamu siap²
19.18


aku belum bilang loh padahal

tapi betul juga sih aku bosen banget:((
19.18

okayy, princess I'm on the way.
jangan cantik² ya pokonya.
19.19


yaahhhh kenapaa, kan mau jalan bareng kamu tuh aku harus cantik biar ga insecure tauu.
19.19


kok insecure sih kamu tuh cantik apa adanya, kamu ga make up aja aku suka, aku cuma gamau ntar banyak cowo liat kamu karena terlalu cantik:(
19.20


yaampun kamu cemburuu?

hahaha I'm yours Jung Jaehyun.
gabakal aku respon cowo lain,
my bf is you Jeff 💕
19.21

yeah up to u.
I just wanna say I love u Rosseane💞
udah cepet siap² prince sebentar lagi jemput.
19.21


okay, see u
kalau udah siap aku kabarin ya.
19.21

okayy
read.


Rose pun bergegas untuk mandi, lalu memilih outfit untuk ia kenakan hari ini.

"yang ini atau ini ya,"
"ah engga deh yang itu aja,"
"aduh engga cocok coba cari lagi deh, yaampun gue udah lama banget ga beli baju," gerutu Rose sedari tadi kebingungan karena ia tak mendapatkan outfit yang bagus, padahal sudah dua lemari ia bongkar.

pada akhirnya ia memilih dress pulkadot, ia harus mengajak teman²nya shopping besok, karena sudah lama tidak quality time bareng.

[maaf tidak dapat mencantumkan foto/gambar di karenakan saya tidak ada paketan data hehe mohon maaf, kalian bisa ekspetasi kan sesuai imajinasi kalian.]


tak lupa ia memoleskan make up tipis dan mengambil sling bag kesayangannya, lalu mengirimkan pesan kepada Jeffry.

Jeffry 💕

I'm ready prince.


okayy wait a minute I'm on the way princess.
read.

———

setelah berpamitan dengan kedua orang tua nya Rose pun keluar rumah,  walaupun ia dan sang ayah hubungannya belum cukup membaik padahal sudah seminggu yang lalu.

"hai Jeff," sapa Rose sambil menaiki Mobil sedan itu, ya Jeffry memang sengaja membawa mobilnya, dikarenakan sudah malam.


"hai princess," sapa Jeff yang membuat kedua pipi Rose bersemu merah, dikarenakan Jeff menyapanya sambil memakaikan ia seatbelt, ia merasa deja vu setiap kali Jeff memasangkan seatbelt dengan jarak yang kurang dari 5cm ini.


"usulin tujuan dulu, kamu mau kemana Ci?" tanya Jeff sambil melajukan mobilnya perlahan.


"hmm kemana ya, aku sih laper banget, gimana ke food street aja?" ucap Rose dengan mata yang berbinar.


"okayyy all for u princess Roseane,"

————

Jaerose pt.1

capek konflik terus romance dlu hehe yang manis manis.
next chapter bakal Jaerose moment lagi kok tenang.
rindu kalian terobati 😉

saya yakin kalian tau cara menghargai seseorang
vote dan comment sangat dibutuhkan apabila kalian menghargai saya,sekian ^^

18 Agustus 2020

- diffrènt -Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang