"Jeff aku mau gulali,"
"wahh ada tteokbokki,"
"adaaa seafood mauuu,"
"Jeff aku janji deh ini yang terakhirr aku mau Ice Cream ituu," tunjuk Rose ke arah kedai Ice cream yang cukup ramai itu.
"okey okey all for u mrs Roseane," Jawab Jeffry sambil mengacak rambut Rose gemas.
"ihh Jeff berantakan tauuu," Ucap Rose dengan nada bicara kesal sambil merapikan rambutnya.
"gapapa, kamu lucu jadi aku gemes," Jawab Jeffry sambil mencubit kedua pipi Rose.
"aww sakitttt ih Jeff," ringis Rose.
"sorry mrs, come on katanya mau beli Ice cream,"
"kamu ngapain?" Rose bingung, karena Jeff tiba-tiba berjongkok lalu menaruh tangannya di belakang.
"naik,"
"t-tapi aku berat loh,"
"berat gimana badan kamu kurus gitu. cepet naik, gamau di gendong nih?"
"yeh ngatain aku kurus padahal aku udah diet mati matian tau, ini tuh bukan kurus, tapi body goals"
Roseane tetaplah Roseane, keras kepala. menurun dari ayahnya, akibatnya ia dan ayah nya belum berbaikan hingga sekarang, kepala batu.
"yaudah deh aku ngalah, yaudah ayo naik," akhirnya Jeff memutuskan untuk mengalah, karena jika dilanjutkan perdebatan kecil ini tentu Rose yang menang.
"tahan ya, kalau jatoh kan kebawah bukan keatas, jadi sakit" yaa mana ada jatoh keatas sih roseane cerllyn dirgantara astaga.
'gaada yang nama nya jatoh keatas astaga tuhan untung sayang' batin Jeffry.
———
setelah berbagai macam perdebatan kecil akhirnya sepasang kekasih itu pun sampai di kedai es krim.
"Jeff I want chocolate Ice cream," ucap Rose dengan mata yang berbinar seperti anak kecil yang meminta di belikan es krim oleh ayahnya.
"okayy jangan banyak² ya nanti sakit mamahnya Rafathar," Jawab Jeff.
"loh kok mamahnya rafathar?"
"iya nanti sakit gigi," tawa Rose pecah saat itu juga.
"yaampun hahahahahahaha receh banget yaampun pacar gue aduh gakuat," ucap Rose sambil memegangi perutnya yang sebentar lagi keram kelamaan ketawa.
"udah² katanya mau es krim,"
"okey kamu rasa apa?" tanya Rose, tawanya sudah terhenti kali ini.
"avocado Ice Cream please mrs Roseane,"
"eww avocado, I don't like it"
"but I like it"
"I don't like it, the flavour eugh I can't explain,"
"yeh markonah, kan aku yang makan sayang. bukan kamu, udah cepet pesen, udah jam 8 lewat nanti kamu dicariin mama,"
"ehehehe, wait a minute sir,"
————
JAEROSE pt² 💕
hai para pecinta Jaerose and Eunrose.
buat yang kangen Eunwoo nanti yaa ehehe Jaerose berlayar dulu.btw kok vote nya menurun ya:(
aku dapet 8 vote aja udah seneng banget huhu T^T
aku seneng cerita aku ada yang baca, setidaknya kegabutan ku ini menghasilkan kesenangan sendiri hehe.saya yakin kalian dapat menghargai seseorang dengan cara voment hehe sekian^^
19 Agustus 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
- diffrènt -
Fanfiction- JAEROSE × EUNROSE - ˝ a r e a ˝ "Jeff, kita akhiri ya hubungan ini" "aku rasa kita udah ga cocok" "but why?" "kita beda, sampai kapanpun ga akan dapet restu dari papa" "aku dijodohin sama anak temen papa Jeff, aku udah gabisa nolak l...