———
Sekarang hari Senin, dan Rose benci ini karena setiap Senin pagi harus melaksanakan upacara bendera.
"eh lis gue lupa bawa topi anjir" ucap Rose yang sekarang berada di kelas bersama Lisa.
"lah elu gimana bisa lupa bawa, sekarang kan yang jadi pembinanya bu Ningsih mampus" jawab Lisa.
bu Ningsih terkenal di sekolah karena sifatnya yang jutek dan galak itu. kalau kata murid lain, nama doang cakep sifatnya beuh galak pisan.
"aduh aduh mampus gue gimana dong tadi gue buru buru anjir takut kesiangan" panik Rose, daritadi mondar mandir gak bisa diem.
"lagian kenapa bisa kesiangan sih bego banget begadang nonton drakor lagi lu hah!" omel Lisa puyeng sahabatnya ini begadang terus kerjaannya.
"hehehehe tanggung 2 episode lagi tau jadi gue tonton aja daripada mati penasaran"
"yaudah awas lu palingan disuruh baris sendiri atau engga suruh hormat bendera hihh panas" rata² bu Ningsig menghukum muridnya seperti itu dalam keadaan terik matahari pagi.
alasannya sih "masih mending kamu saya kasih hormat bendera di pagi hari, toh sehat juga kan matahari paginya. emang mau kamu saya hukum pas pulang sekolah biar ga pulang sekalian".
ada benarnya juga sih, tapi hukumannya ga main main, berdiri hormat tiang bendera 45 menit. bahkan waktu itu ada murid pingsan gara gara hukumannya.
"yehhh ntar kalau gue pingsan juga lumayan ngadem di uks, lu yang gotong paling" Rose berencana ingin pura² pinsan, tapi ia takut ketawa, lucu emang.
"nih pake topi gue aja" tiba² ada Eunwoo entah datang darimana langsung nyodorin topi ke Rose.
"Astaghfirullah gusti, kaget anjir woo dateng darimana sih tiba² nongol gitu" latah Lisa.
"hehe maaf tadi ga sengaja denger obrolan kalian, nih ci mau pake topi gue ga?" Jawab Eunwoo sambil ketawa ganteng.
"eh, ntar lo gimana kan cuma ada satu topinya"
"gapapa udah nih pake aja, kasian ntar lo yang ada kena hukum sama bu Ningsih, lagi panas banget soalnya nih pake" ucap Eunwoo sambil memakaikan topi di kepala Rose.
"loh loh justru panas ntar lo dihukum gara gara minjemin nih topi woo" ok Rose inget ya udah punya Jeffery.
"udah gapapa elah gue cowo lo cewe ntar lo pingsan kasian mending gue aja yang kena hukum, gue kuat. Yaudah ya gue dluan ke lapangan, byee" Jawab Eunwoo panjang lebar sambil meninggalkan dua cewe yang menganga kebingungan itu.
"eh ci, Eunwoo kenapa dah?" tanya Lisa sudah tak tahan ingin menanyakan hal ini dari percakapan dua sejoli itu berlangsung.
"gue gatau anjir, udahla ayo ke lapangan ntar telat upacara" Jawab Rose, ia juga bingung kenapa cowok most wanted di sekolahnya yang terkenal dingin dan cuek sama cewe mana pun tiba tiba baik ke dia.
———
haii seminggu aku ga update mwehehe mian 🙇
udah ada Eunwoo nih, siap² ada konflik yang akan datang yuhu~
vote sama comment ga bayar kok hehe mohon supportnya ya butuh banget vote nya, sekian ^^
12 Agustus 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
- diffrènt -
Fanfiction- JAEROSE × EUNROSE - ˝ a r e a ˝ "Jeff, kita akhiri ya hubungan ini" "aku rasa kita udah ga cocok" "but why?" "kita beda, sampai kapanpun ga akan dapet restu dari papa" "aku dijodohin sama anak temen papa Jeff, aku udah gabisa nolak l...