¤ 3

86 8 8
                                    

*  Sebelum baca aku buat fmv secrets and lies jangan lupa ditonton yah. Aku bakalan buat fmv lagi kalok banyak yang comment seperti eps 2.*











Irene memasuki rumah kim jisoo kembaran nya. Awal nya irene sedikit takut tapi ia tepis rasa takut itu.

" jisoo, aku sudah memikirkan cara agar jinyoung membenci ku. " kata irene.

" apa ?"

" aku akan katakan pada jinyoung bahwa anak ini bukan anak nya dan aku main gila dibelakang nya. " jelas irene dan senyuman terlihat diwajah jisoo.

" tapi aku butuh pria yang mau melakukan itu. Pria yang bisa menikahi aku agar anak ku bisa merasakan sosok ayah didalam kandungan. "

" kim taehyung. " ucap jisoo membuat irene membelakkan matanya sempurna.

" mwo ?!"

" wae ? Dia pasti akan menuruti kataku kau tinggal mengiyakan saja. "

Irene lalu menghela nafasnya berat, " jisoo, aku sangat menyayangi mu. Aku serius mengatakan ini, aku harap setelah kau mendapatkan jinyoung kita bisa menjadi kembaran yang dekat. " ucap irene.

" yah terserah lah. " acuh jisoo.

Irene lalu bangkit dan memeluk jisoo, " mian, jisoo ya, karena aku kau menjadi seperti ini mulai sekarang kau tak akan merasakan kesedihan lagi. Aku berjanji. " ucap irene.

Jisoo membiarkan irene memeluk nya, " aku pegang kata katamu. " kata jisoo dan irene mengangguk senang.

Sebenarnya irene merasa sangat sedih karena akan meninggalkan jinyoung tetapi bagi nya jisoo adik nya lebih penting.

****

Jisoo memasuki rumah megah nan mewah keluarga kim.

" ada apa kau kemari ?" sinis taehyung.

" aku ingin kau menikahi bae irene dan bertanggung jawab atas anak nya."

" aku tidak mau. " sarkas Taehyung.

" tae--"

" aku tidak mau kim jisoo ! " bentak Taehyung.

" taehyung--ah aku mohon." mohon jisoo, Taehyung tersentuh mendengar nya. Karena untuk pertama kali nya jisoo memohon pada seseorang.

" Taehyung--aah aku memiliki sebuah rahasia yang tak bisa kuberitahu padamu jika waktunya tepat aku akan memberitahumu. " ucap jisoo.

Taehyung menghela nafasnya, " kau harus berjanji agar menjadi ibu yang baik bagi anak ku nanti yah. " kata taehyung.

" aku berjanji taehyung. "

" dan jika kau merasa tersudutkan atau jinyoung menyampakkan mu kau harus datang padaku karena aku akan selalu menerima mu kim jisoo. "

" taehyung-aah gomawo, kau telah hadir dalam hidupku. " ujar jisoo sambil senyum.

" aku juga, karena kau aku bisa bertahan kim jisoo. "

Jisoo memeluk tubuh taehyung mendadak dan taehyung tentu terkejut.

Jisoo memeluk erat tubuh taehyung dan taehyung membalas pelukan itu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 14, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

secrets and liesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang