guanlin sedang duduk di depan tempat lesnya, "kamu dimana sekarang?" ia menghela nafas ketika mendengar pertanyaan dari ayahnya di telpon.
"tempat les, yah."
"bagus. sampai ayah dengar kamu bolos lagi,—" belum selesai berbicara, guanlin memotong perkataan ayahnya. "iya iya, udah bentar lagi aku masuk, aku matiin ya." ucapnya, lalu mematikan sambungan telpon begitu saja.
"ck, cabut aja lah." kata guanlin, bangkit dari tempat duduknya. "guanlin? hai!" sapa seorang cewek saat guanlin hendak keluar dari tempat itu.
"nako?" nako mengangguk, dengan senyum. nako ini merupakan teman satu sekolah guanlin sebelum akhirnya cewek itu pindah ke sekolah lain. "apa kabar?"
"baik, kok. lo sendiri gimana? enak sekolah barunya?" tanya guanlin, "baik juga, enak kok, dapet banyak temen baru." jawab nako sambil terkekeh.
guanlin ikut tertawa, sampai maniknya menangkap seseorang yang berdiri di belakang nako, sedang melihat-lihat pajangan-pajangan di gedung itu.
senyumnya terpudar, sampai guanlin akhirnya tersadar setelah bel berbunyi.
"guanlin?"
"ah, iya?"
"kenapa bengong? masuk kelas, yuk." ajak nako, guablin meng-iyakan.
hyunsuk
suk
gue liat dia
btw hyunsuknya bukan choi hyunsuk ya!
yoon hyunsuk,yang ini!
KAMU SEDANG MEMBACA
the night we met | asahi
Fantasy"lo..bisa liat gue?" ©nasztar 24420 [short chapter]