Karna kelamaan ngelamun, gak sadar, pesanan nasi gue udah datang. Tapi bukan itu yang bikin gue tersadar dari lamunan. Ada suara bising bising ke arah kantin. Setelah gue tengok, ternyata segerombol anak cowo kelas gue. Pantesan berisik. Fyi, anak cowo kelas gue tuh bacotnya naudzubillah.
Mereka berhenti, lalu celingukan. Pasti lagi nyari bangku kosong. Salah satu dari mereka melihat ke arah gue. Hmm, kayaknya mereka ke meja gue nih...
Tuhkan bener.
"Gabung yak!"
"Nitip tas dulu ya lhur."
"Gue sebelah lo, Har."
"Jun! Gue nitip, samain aja kayak punya lo. Gue mau mabar dulu."
"PUBG terooosss!1!1!"
"Ck, berisik."
Cowo yang tadi bilang mau mabar kini duduk di samping gue. Dia gak liat ada totebag gue yang gue taruh di bangku sebelah gue. Ga ada akhlak emang.
"Heh! Lo dudukin buku gue itu! Ntar gak berkah ilmu lo!" seru gue sambil memukul lengannya.
"Oh iye maap maap," Dia lalu berdiri, "Ambil dah buru," setelah gue ambil totebag itu, dia duduk lagi. Daritadi matanya tak lepas dari ponselnya itu.
"Makan tuh game online." Gue suka kesel kalo punya temen modelan gini.
Tiba tiba layar ponselnya menampilkan panggilan video call dari seseorang ditengah permainan PUBGnya.
"HARDI BANGKE! GUE DOAIN JADI MAHASISWA ABADI LO!" teriaknya kesal. Lalu terdengar cekikikan cowo di depan stand bakso.
Hina langsung menendang kaki cowo itu, "JEVAN! Mulutnya!"
"Dahlah! Ga mood mabar! Mau buka wasap aja!" katanya sambil cemberut.
Bodoamat lah, gue sama Hina gak ada yang nanggepin.
"Eh, hasil recruitment volunteer udah keluar nih! Cek wasap dah."
"Oh ya? ada nama Renzy ga?" ucap cowo berkaos maroon yang baru saja dari stand makanan bersama dua temennya.
Gue yang penasaran pun ikutan ngecek WhatsApp juga.
*Committees of MUBES HIMA English Department 2019*
Steering Committee : Lucas Yusril Harahap [NCT Lucas]
Chief of Committe : Dennis Juanda [NCT Xiaojun]
Secretary: Nancy Mawar Jatmiko [Momoland Nancy]
Treasurer: Shindy Reanne [ITZY Ryujin]Event Division:
Koor : Mark Lazuardi Alie [NCT Mark]
- Harviyan Lyoandra [NCT Yangyang]
- Yunandiya Harjamulya [OC]
- Julia Choirunnisa [ITZY Lia]Equipment & Documentation Division:
Koor : Hendri Galih Harahap [NCT Hendery]
- Jevan Nasution Ramadhan [NCT Jaemin]
- Yessi Hapsari [ITZY Yeji]
- Juna Arleno [NCT Jeno]Consumption Division:
Koor : Mina Keysha [Gugudan Mina]
- Devano Hardi Lubis [NCT Haechan]
- Somi Jennietra [Jeon Somi]
- Cherry Azalea [ITZY Chaeryong]Public Relation Division:
Koor : Juwita Clarissa [TWICE Tzuyu]
- Renzy Harahap [NCT Renjun]
- Hinaya Nayshilla [SRG Hina]
- Taqy Osvaldo [NCT Shotaro]Oh, ada nama Yunandiya Harjamulya terpampang di divisi acara yang artinya gue LOLOS seleksi jadi panitia Musyawarah Besar Himpunan Mahasiswa jurusan gue.
"Weitss lolos dong gue!" seru Hardi.
"Lah anjir? gue lolos?" Renzy memelototi layar ponselnya.
"Anjay lolos. Jun samaan kita," Jevan kini tos-tosan dengan Juna. Tapi si Juna keliatan gak semangat gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
COMMITTEE ¦ Mark Lee
FanfictionWHAT WE WILL GET Apa yang diharapkan para maba pas join jadi volunteer? A. Soft skills B. Experience C. Sertificate D. Gebetan E. Kating cogan - W 20200701