Hai kamu,
jangan lelah.
jangan menyerah
jangan tidak menerima keadaan.
tetap berjuang.
sertiap manusia memiliki waktunya masing - masing.
yang kita harus tau sebagai manusia yaitu berkat dan beban itu selalu berdampingan.
Berkat dan beban adalah 1 paket yang tidak terpisahkan. kamu ga mungkin hidup isinya cuma beban doang, atau sebaliknya.
misal kamu merasa punya beban banyak di keluarga, coba pikir berkatnya kamu masih bisa memiliki keluarga. banyak orang di luar sana bermimpi menjadi kamu.
kamu merasa punya beban di sekolah / kuliah, coba pikir berkatnya nanti kamu akan lulus kuliah punya gelar masih bisa berpendidikan. ya bebannya kamu harus belajar, jangan dianggap beban berat ini suatu tanggung jawab juga kok.
kamu merasa punya beban di pekerjaan, coba pikir berkatnya kamu masih bisa dipercaya untuk bekerja di perusahaan.
kamu merasa punya BUANYAK beban di hidupmu, pikir berkatnya kamu masih diberi napas masih sehat. banyak yang ingin sehat.
Gak mungkin kok manusia isinya beban semua tanpa berkat yang ada, Tuhan itu adil.
Jika kamu merasa hidupmu isinya beban semua, itu ada yang salah pada dirimu. kamu kurang bersyukur.
Kamu dapet berkat sudah pasti kamu ada beban lebih yang ditanggung, ada tanggung jawab, ada kewajiban.
Hidup itu suatu proses, kamu lihat temanmu hidupnya kok tanpa beban. Nanti akan ada waktunya untuk kamu menikmati berkatmu, proses hidup orang berbeda-beda.
Hidup yang baik dan pikiran yang selalu baik dan positif akan menciptakan BERKAT.
Hidup penuh dengan keluhan, negative, mikirin beban terus menerus ya akan menciptakan BEBAN BERAT.
Kalo kamu lelah, kita sama kok. istrirahat sebentar ga salah. ga semua harus diselesaikan instan. Take a break juga, jangan memaksakan dirimu.
Ayo sama sama berjuang kejar berkat kita jangan anggap beban tetapi memang itu tanggung jawab kita..
Kamu hebat dan aku bangga padamu atas perjuanganmu selama ini!!
"Setiap hari keadaan tidak selalu baik, tapi setiap hari selalu ada hal baik"
YOU ARE READING
Notes Tentang Hidup
Random"Setiap hari keadaan tidak selalu baik tapi setiap hari pasti ada hal baik" Menulis adalah teraphy ketenangan untukku dan inilah kumpulan notes ku mengenai hidup supaya kita memiliki hidup yang lebih positif, bersemangat dan bermakna ❤ Tujuan ku men...