"CUlUN!"
"Iya tan dedek disini kok dari tadi dibelakang tante ndak pernah kemana - mana, tante jangan rindu mulu ah keyak dilan aja!"
Wanita berumur 25 tahun itu mencubit hidung mancung remaja berkacamata yg tadi berada di belakangnya.
"Ih kalo lu bukan anak kakak gua udah gua pacarin lu!" Ujar wanita itu.
"Jangan di pacarin atuh dihalalin aja supaya keyak difilm - film gitu hehe.."
Ada - ada saja remaja culun ini, tampangmya memang kelihatan udik tetapi sifatnya begitu laknat. Wanita itu tak mampu menahan tingkah keponakannya yang super duper nyebelin.
Mereka berdua tidak kelihatan seperti tante dengan keponakan tetapi kelihatan seperti adik kakak karna umur mereka yg tidak begitu jauh membuat mereka saling bersifat seolahnya adik kakak, terkadang mereka sering bertengkar dan terkadang juga sering main gila - gila.
Hehe ini kita bukan lagi membahas tentang tante keponakan atau pun adik kakak ya melainkan seseorang yang hadir membawakan bungan cinta di hatiku yaitu dia yg tengah berjalan di koridor sekolah sembari membawakan tumpukan buku seperti zaman delapan puluhan.
"Bu guru ngeselin amat sih, masak selalu dedek terus yang bawain buku tiap masuk maupun keluar kelas kan membosankan!" Ucap remaja berkacamata itu yg diketahui namanya Dedek Aryo pangjaya.
Terkadang dia selalu kelihatan seperti orang aneh yang berbicara sendiri, sikap kelucuan dan keculunannya itu tidak akan pernah aku lupakan.
Jika kalian mengenal dia pasti kalian akan mencintai dan menyayangi dia Gacky Boy
Tbc ya
Masih prolog ikuti capter baru gua dijamin gak dikalah dengan cerita lain, gua akan mengenalkan sosok Pria Culun yang kuat bikin baper wanita pasti lu pada heran kan biasanya kan Fuck boy? Tapi cerita gua ini beda pokoknya sepesial disini kalian akan tersenyum sendiri, tertawa sendiri, marah sendiri bahkan sampai kalin sedih sendiri keyak lagu aja hahhaha
Vote and comment!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Geeky Boy
أدب المراهقين"Culun Gila lu ye!!!" "Itu gedung Geeky Boy bukan pohon cabe!" "Sa tunggu ko di pintu surga!" Bruak.... "GEEKY BOY!!!!" "CULUN!!" Bingung ya ada apa sebenarnya? Siapa Geeky boy dan apakah artinya heheh simak aja story nya babay