Happy reading!
Warning! Typo is mochi style
Enjoy!
–––·–––Jeon Jungkook. Mahasiswa dengan segala pesona yang tidak bisa ditolak oleh siapapun. Wajahnya yang lucu seperti bayi dan juga senyum manis seperti kelinci membuatnya terlihat imut.
Dia pemuda yang ramah, dan baik, dan pintar. Bukan hanya pintar dia juga merupakan pewaris perusahaan appanya. Dia memilih jurusan ekonomi dan sekarang menduduki semester 6.
Sayangnya, dia sudah tidak sendiri lagi. Dia mempunyai kekasih yang sangat dia cintai sejak pertama masuk SMA lalu.
Dia Kim Taehyung. Sosok yang manis, cantik dan imut dipadukan menjadi satu pada wajah lucu miliknya. Dia berada di jurusan seni semester 4 yang artinya adik kelas dari Jungkook.
Mereka sering dipertanyakan siapa yang berada diatas. Banyak yang mengira Jungkook menjadi bottom si Taehyung karena wajahnya yang imut. Dan Taehyung sering dikira top karena suaranya yang deep.
Namun, wajah imut bukanlah penghalang untuk menjadi dominan bukan? Dan suara yang deep bukan penghalang untuk menjadi bottom.
Ya, buktinya sekarang Taehyung tengah mengerang karena Jungkook terus menampar pipinya dengan penis berurat kesayangan Taehyung.
Lidah Taehyung menjulur berharap segera mendapatkan permen kesukaannya. Ia merengek ketika Jungkook malah menjauhkan mainannya dari wajahnya
"Kau mau permen mu ini, baby?" tanya Jungkook dengan tatapan dingin dan suara yang rendah. Jangan lupa senyuman miring yang terlihat menakutkan itu
"Give me pleasee..." Taehyung masih menjulurkan lidah dan merengek. Salivanya menetes membuatnya menjadi seperti anjing peliharaan Jungkook
"Apa kau anak yang baik?" Jungkook menjambak rambut Taehyung hingga si submisive mendongak menatap sayu sang dominan.
"Im a good boy, daddy..." jawab Taehyung dengan mata yang berkaca-kaca
"Kau mendapatkan permen mu" Jungkook langsung memasukkan penis besarnya pada mulut hangat nan mungil milik Taehyung.
Ia menikmati mulut basah dan hangat itu memanjakan penis kesayangannya. Bahkan Taehyung juga menggesek penisnya dengan gigi sehingga memunculkan kenikmatan tersendiri pada saraf-saraf kejantanannya.
"Mppphh nghhh" Taehyung terus mengulum penis tersebut membuat Jungkook mengerang jantan.
"Shit baby Tae!" Jungkook mengerang rendah dan mendorong kepala Taehyung untuk lebih dalam memanjakan penisnya.
Taehyung tersedak karena sesuatu yang tidak bisa di bilang kecil itu menumbuk pangkal tenggorokannya. Air matanya mengalir nista kala Jeon Jungkook menahan kepalanya dan menggerakkan pinggulnya brutal.
"Aku akan sampai, baby" Taehyung mencengkram paha kekar Jungkook guna menahan sensasi yang berlebihan di mulutnya
"Aaahh" Jungkook mendesah lega ketika ia menumpahkan cairannya kedalam mulut kekasihnya yang langsung ditelan oleh Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dominan! [KookV]
FanfictionTaehyung dan Jungkook? Siapa yang menjadi dominan? . Warning! Mengandung adegan dewasa jadi bijak lah dalam memilih cerita! Top!guk Sub!tae