Karena typo adalah sebuah keterbiasaan bagi mochi jadi tolong dimaafkan.
Selamat membaca :)
♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡
.
.Kali ini Taehyung memakai sweater turtle neck berwarna coklat yang terlihat sedikit kebesaran pada bagian tubuhnya. Kaki jenjangnya memakai celana yang terlihat cukup ketat hingga menampilkan bongkahan padat miliknya.
"Kau yakin akan memakai itu, Tae?" tanya Jungkook ketika melihat sang kekasih tengah membenahi dirinya.
"Memang ada yang salah?" Taehyung menatap polos Jungkook
Jungkook tidak menjawab malah mendekati Taehyung kemudian merengkuh tubuh kecil itu. Ia meremas bongkahan padat itu dengan sedikit tenaga membuat Taehyung menggigit bibirnya menahan desahan yang akan keluar.
"Kau membuat aset milikku terlihat, baby" ia berbisik tepat pada daerah sensitif Taehyung dengan sedikit jilatan.
"M-maaf daddy" Taehyung masih setia menggigit bibirnya kala si Jeon itu menggesekkan jarinya pada sela bokong padat Taehyung.
"Apa aku harus menghukum mu Tae?" ia semakin cepat menggesekkan jarinya membuat Taehyung meremat bahu kokoh itu kuat karena kakinya sudah lemas.
"T-tidak daddy"
"Kalau begitu cepat ganti celanamu sebelum aku membuat lubang mu longgar selama 3 hari" suara dominan itu membuat Taehyung mengangguk cepat dan segera mengganti celananya setelah Jungkook melepaskan pelukannya.
....
Banyak pasang mata menatap pasangan Jungkook dan Taehyung dengan iri. Pasalnya mereka berdua terlihat cukup imut dan sangat menggemaskan. Seperti saat ini, mereka sedang berjalan bergandengan tangan dengan Jungkook yang mendusel pada leher Taehyung yang notabenenya lebih rendah beberapa cm dari tubuhnya.
Ia mengusakkan hidungnya disana membuat Taehyung tertawa lepas. Pemandangan yang indah bagi penduduk kampus ketika melihat semua itu. Mereka menghampiri teman-temannya yang sudah berkumpul dikantin.
"Cha, pasangan tidak jelas sudah datang" cibir Seokjin
"Apa maksudnya tidak jelas?" Taehyung merengut sembari mengambil posisi duduk dengan Jungkook yang masih setia mendusel.
"Tidak jelas siapa top-nya" jawab Yoongi singkat membuat Taehyung mendadak diam.
"Aku berani bertaruh bahwa Jungkook adalah top-nya" Hoseok menyela dengan tangan yang sibuk memakan sarapannya.
"Apa?! Tidak mungkin. Taehyung adalah dominan, kau tau kan bahwa aura dominan keluarga Kim tidak bisa dilawan?" Seokjin mengeluarkan suaranya.
"Iya tidak bisa dilawan hingga kau mendesah dibawah Namjoon" ucapan Yoongi berhasil membuat semuanya tertawa dan wajah Seokjin memerah karena malu.
"Jadi yang mana dominannya?" tanya Namjoon
"Aku dominannya" jawab Jungkook menampilkan senyum kecilnya yang entah mengapa terlihat sedikit menggemaskan dimata Seokjin
KAMU SEDANG MEMBACA
Dominan! [KookV]
FanfictionTaehyung dan Jungkook? Siapa yang menjadi dominan? . Warning! Mengandung adegan dewasa jadi bijak lah dalam memilih cerita! Top!guk Sub!tae