-sebelum berlanjut tekan bintang kiri, vote, komen and enjoy the story.
-karakter cerita hanya untuk melengkapi jalan cerita jika anda merasa tidak nyaman segeralah tinggalkan lapak ini.
-Kookv in your area.
-genre: misteri, kriminal, creepy, fantasi
Taehyung hendak membuka pintu, jungkook sudah berdiri tepat di depan nya, taehyung tercekat seketika ia memundurkan tubuh nya reflek, jungkook tetap berdiri di tempat menatap mata taehyung dengan mata bulat nya, terlihat sangat polos dia bukan seperti makhluk penghisap darah. "Jungkook! Apa yang kau lakukan di depan pintu rumah ku?!" Lalu dia dengan polos nya berkata "Aku menunggu mu keluar, apakah boleh masuk?" Jungkook bertanya dengan nada manis seperti anak kecil. "Menunggu ku? Berapa lama?" Jungkook tampak berpikir "eum, sejak kau pulang dari gereja" mata taehyung melotot."Kau gila, lalu bagimana jika ada orang yang curiga bodoh?!" Berarti jungkook berdiri di depan rumah nya sejak kemarin, tentu taehyung marah, dia takut jika jungkook mengundang rasa penasaran manusia. Jungkook tersenyum memamerkan dua gigi kelinci nya, dia menggaruk telinga nya lucu "tenang saja, aku memanipulasi mereka, jangan takut, apa kau mengkhawatirkan aku?"
Taehyung memutar bola matanya, dia hampir lupa selain suka menghisap darah jungkook juga punya kekuatan untuk memanipulasi manusia. "Tidak, aku tidak mengkhawatirkan mu, untuk apa aku mengkhawatirkan makhluk penghisap darah seperti mu" jungkook mengabaikan ucapan taehyung "jadi aku boleh masuk?" Tanya nya lagi, taehyung memicing "jangan berharap, aku tahu tujuan mu kesini untuk apa, sebaik nya kau pergi saja"
Jungkook tersenyum manis namun itu terlihat menyeramkan, tidak seharusnya jungkook tersenyum seperti itu "jika begitu ijinkan aku menjaga mu dari dekat, memastikan kau baik baik saja" taehyung tertawa kecil, dia tersenyum sinis "Kau lah yang berbahaya bagi ku jungkook, kau bisa membunuh ku kapan saja, jika saja kau kehilangan kendali aku bisa mati kehabisan darah" jungkook menggeleng lucu "Aku tidak akan melakukan itu pada mu" taehyung berdecih "apa aku harus percaya dengan omong kosong mu"
Jungkook diam, dia tidak bisa membantah semua ucapan taehyung, vampir itu penuh tipu muslihat. Sekarang taehyung ingin mempelajari tentang segala makhluk immortal, dan monster, dia harus bersiap siap untuk pergi ke perpustakaan, untung saja nenek nya dulu slalu mengajak dia untuk datang ke perpustakaan milik nenek nya dulu. Mungkin beberapa dari sana terselip kisah mengenai vampir, dewa hades, incubus, guardian, dan lain nya lagi.
Wajah jungkook menunduk sedih, dia bermain dengan baju nya di gulung gulung menggunakan jemari tangan nya yang pucat, jungkook yang seperti ini sangat berbeda dengan jungkook yang kemarin, panas dan sexy. "Tapi aku ingin slalu di samping mu, mencium mu dan memeluk mu" perkataan begitu jujur meluncur dengan begitu polos nya, "Tapi kau menakutkan jungkook, aku takut kepada mu" hati jungkook sakit mendengar itu, tapi dia juga tidak bisa membantah lagi, jika saja dia di posisi taehyung sudah pasti dia berlari tunggang langgang seperti orang gila.
Namun dia juga tidak bisa menghindar, mengingat dia menyesap setiap tetes darah taehyung yang begitu harum dan lezat memenuhi otak nya sampai hilang akal. Di dalam dirinya dia menginginkan darah Taehyung, tapi dia tidak bisa melakukan itu, jika dia melakukan itu semakin membuat taehyung ketakutan. Aksinya kemarin malam itu sungguh di luar kendalinya, dia menjadi liar kehilangan akal karena dia sangat kehausan. Dia sudah mengendalikan dirinya agar tidak menyakiti orang lain tapi untung nya saja taehyung mampu membantunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SALIENT
FanfictionNafas taehyung tercekat, kala pemuda itu mengendus leher jenjangnya. Lalu kedua onyx bertemu, warna bola mata pemuda itu berwarna merah darah, bibirnya sedikit terbuka menampilka dua taring yang siap menerkam siapa saja, urat menonjol sampai menghit...