--sebelum berlanjut tekan bintang kiri, vote, komen and enjoy the story.
-karakter cerita hanya untuk melengkapi jalan cerita jika anda merasa tidak nyaman segeralah tinggalkan lapak ini.
-Kookv in your area.
-genre: misteri, kriminal, creepy, fantasi
Taehyung berteriak kaget, kala tubuh jimin terhempas ke tembok, bayangan hitam secepat kilat datang dan mencekik leher jimin. Tubuh taehyung gemetar dia mencoba berdiri dan berlari mendekat tapi jungkook menghalangi nya. "hentikan, mengapa kau mencekik jimin!" Dapat taehyung liat mata jimin memohon minta pertolongan nya. "Tae, t-tolong uhuk!" Wajah jimin memerah dan hampir membiru. Taehyung tidak tahu, bayangan hitam itu merubah wujudnya menjadi manusia. Tubuh nya tegap, wajahnya tampan, tatapan begitu tajam.
Berbeda jauh dengan wujudnya tadi yang sangat menyeram kan, "incubus kecil seperti mu berani sekali kabur dari neraka" suaranya sangat berat dan mengintimidasi, dia melepas cekikan nya di leher jimin, jimin segera mengais udara di sekitarnya, meraupnya begitu rakus dia terbatuk kecil, cekikan nya bukan main, jika jimin hanya manusia biasa sudah pasti tinggal nama.
Jungkook masih setia memeluk erat taehyung, dia tidak mau milik nya terluka seujung jari pun. Pintu gereja terbuka lebar seorang pria mengenakan jubah hitam dan sayap hitam nya membentang lebar begitu gagah dan perkasa berjalan melewati beberapa kursi. "Hai jin, sudah lama tidak bertemu" pria yang mencekik jimin tadi menyapa jin. Di balas senyuman lebih atau mungkin senyuman miring tipis dan begitu dingin.
"Oh, sebuah kebetulan? Aku hanya sedang jalan jalan dan mendengar keributan lalu aku datang kemari, anak buah mu yang kabur sudah di tangkap?"
Namjoon tertawa kecil "anak satu ini memang keras kepala, tidak akan pernah jera aku memberinya hukuman"
"Bawa anak mu itu, dia mengacaukan bumi lagi, dan aku sekerang sedang bertugas berkeliling"
mata jin melihat sosok manusia meringkuk ketakutan di pelukan pemuda yang cukup tampan. Dia berjalan menghampri taehyung, namun jungkook melemparinya dengan tatapan menghunus setajam pedang, "apa penampilan ku begitu menakuti mu?"
Suara tawa jin begitu nyaring sampai menggema di dalam gereja, jin merubah wujudnya menjadi lebih baik. "Hentikan tatapan mu itu" jin merasa risih di lihat terus pemuda kelinci itu. Taehyung sedikit mengintip dia ingin melihat bagaimana keadaanya sekarang? Sudah membaik? Bagaimana dengan jimin? Taehyung bernafas lega dia merasa baik baik saja.
Dan jimin pemuda itu nampak baik baik saja seolah tidak terjadi apa pun. "Jim, kau baik baik saja?" Ia menghampiri jimin berharap jimin tidak terluka sedikit pun. "Aku baik, jangan khawatir tadi memang cekikan nya cukup membuat ku kesakitan----Sebelumnya perkenalan mereka semua, itu pria yang tinggi memiliki bahu lebar namanya seokjin dia seorang guardian menjaga bumi dari iblis, dan pria berbadan tegap itu namjoon si penguasa bawah tanah dia dewa hades. Aku sendiri incubus bawahan namjoon"
OH MY GOD!
Mendadak otak taehyung berhenti berputar, terlalu shok berarti dia sekarang di kelilingi oleh makhluk immortal. Seokjin mendecih, sebenarnya dia ingin melenyapkan bawahan namjoon yang keras kepala itu, jimin slalu datang ke bumi untuk memuasakan hasrat dan menghamili perempuan atau lelaki manusia di bumi demi mendapat keturanan, tetapi dia tidak mau mengibarkan bendera perang dengan si penguasa bawah tanah. Hancur sudah bumi jika terjadi peperangan antara guardian dan dewa hades.
KAMU SEDANG MEMBACA
SALIENT
FanficNafas taehyung tercekat, kala pemuda itu mengendus leher jenjangnya. Lalu kedua onyx bertemu, warna bola mata pemuda itu berwarna merah darah, bibirnya sedikit terbuka menampilka dua taring yang siap menerkam siapa saja, urat menonjol sampai menghit...