LEE Sungkyung X Yoon (1)

237 10 15
                                    

Your ideal type: cutie dongsaeng
Your dating style: sneaking around my working place
The places you want to visit: anywhere but my working place

💙💙💙

"Sungkyung! Fokus! Ingat dialogmu dan ucapkan dengan benar! Ok? Ready? Camera rolling in 1, 2, ... action!"

Sutradara kembali memerintah Sungkyung mengulangi adegan yang sama untuk ke-18 kalinya. Spertinya, Sungkyung sangat kesulitan konsentrasi hari ini. Aktris itu banyak melakukan kesalahan sejak syuting tadi pagi, padahal biasanya ia sangat bisa diandalkan.

"Kenapa semua ini kesalahanku? Kau tahu ... hubungan kita ini yang membuat kita tidak sehat! Apa kau tahu aku ... aku ...."

"CUT CUT CUT!!!"

Suara sutradara kembali menggema dalam set lokasi syuting mereka.

"Break dulu aja, break. Sungkyung, aku berikan waktu 2 jam untuk istirahat. Gunakan untuk tidur atau apa pun yang kamu butuhkan, tapi kumohon saat kembali nanti kamu harus bisa menyelesaikan semua adeganmu dengan baik."

"Terima kasih, sutradara. Aku mohon maaf semuanya."

Seungyoon merasa tidak enak dengan sutradara, aktor pendukung, dan juga staf-staf lainnya. Namun, ia tidak bisa berbohong kalau ia sangat senang diberi waktu istirahat 2 jam.

"Nona, dia sudah datang."

Manajer perempuan yang menemani Sungkyung hampir setiap hari itu berbisik.

Mendengar kabar itu, Sungkyung pun bergegas menuju mobil van miliknya.

💙💙💙

"Awww, you're really cute!"

Ungkap Sungkyung pertama kali ketika melihat Seungyoon yang sedang tertidur di mobil van miliknya. Sepertinya, Seungyoon telah menunggunya cukup lama hingga mengantuk.

"Apa harus kubangunkan, Nona?"

Manajernya menawarkan diri untuk membangunkan pria yang sedang tertidur cukup pulas itu hingga tak menyadari seseorang telah membuka pintu mobil.

"Tidak usah. Kau berjaga saja di luar. Dia tamuku."

Setelah mendengar perkataan Sungkyung, manajer pun menutup pintu van dengan hati-hati dan membiarkan keduanya berdua dalam mobil.

"I wanna tease him so bad ......"

Dengan hati-hati, Sungkyung membuka zipper celana jeans yang dikenakan Seungyoon agar ia tidak terbangun. Kemudian, ia menemukan sosok yang dicarinya di balik boxer yang dikenakan Seungyoon.

"Apakah bentuknya seimut wajah pemiliknya ini?"

Sungkyung berbicara sendiri dengan suara kecil.

"Ohhh, wow ... bayi raksasaku ...."

Sungkyung mulai mengelus-elus kejantanan Seungyoon yang ukurannya melebihi ekspektasinya itu.

Merasa jarak antara tempat duduknya dan Seungyoon agak jauh karena terpisah, Sungkyung memutuskan untuk meringkuk di celah kosong antara bangku mereka berdua. Kali ini, ia pun dapat lebih mudah menggenggam bayi raksasa milik Seungyoon itu.

The Boyfriends ClubTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang