Part 12

Hai!!

Sekarang aku mau rekomendasiin manhua (cina) yang ada keren dan nagih banget! Semua yang ada di sini itu ada hal-hal berbau pengobatan cina, isekai, cultivation, and martial arts yaaa.

Kalau bosen cinta-cintaan yang berpelakor mulu, coba baca deh! Seru kok~ aku udah baca mayan banyak dan yang ada di sini udah aku approve secara art, cerita, dan alurnya.

_____________________

1. THE GODDESS OF HEALING

Sinopsis : The daughter-in-law of the Guanjia family, after getting accused of something she never did by her step-sister she is executed

Sinopsis : The daughter-in-law of the Guanjia family, after getting accused of something she never did by her step-sister she is executed. After her death she is reincarnated to Fanghua’s year. Follow the path of MC’s re-life!!
Opini : Ceritanya di kehidupan pertama si FL meninggal karena rencana jahat saudara ibunya beserta anaknya (saudara ibunya). Ibunya dibunuh, suaminya direbut, dan akhirnya dia dibunuh. Dia hidup lagi terus karena udah tau rencana jahat saudara ibunya, dia belajar medis sama seorang guru. Di kehidupan kali ini dia pinter dan pengen balas dendam (aku suka 👍) ARTNYA OMAGAD! cantikssss!!!

2. THE DISTINGUISHED CUTE MASTER

Sinopsis : She transmigrated as the opposing boss in the novel, but she was wiped out by the male lead

Sinopsis : She transmigrated as the opposing boss in the novel, but she was wiped out by the male lead. Fortunately, she reincarnates once more, but back to the past, when the male lead was still young! Looking at the pitifully weak male lead, she was troubled by a dilemma. Should she: 1. kill him, or 2. raise him up and openly ask for treasures from him. However, since she wants to get all sorts of treasures from the male lead, she chose the second option. Things don’t always work out though, as she accidentally raises a sheep up to be a big bad wolf.Master? Want treasure? Let’s cultivate together, but alone, just us two, then.
Opini : AKU TUH GAK BISA! ini terlalu uWu!!! ceritanya itu si FL udah hidup 2 kali, nah di kehidupan ketiga ini dia punya kekuatan yang levelnya tinggi jadi dia dijadiin master (guru) di sect terkenal (kek academy gitu lah). Terus dia ketemu dan nyelamatin ML, dan jadiin si ML sebagai muridnya. Jadi, di kehidupan ke-2 si FL, ML yang jadi muridnya skrng itu yang ngebunuh dia (FL) padahal dia (FL) cinta banget sama si ML :((( artnya cantikkkk, alurnya jelas, dan imajinasinya ngalir gitu gak maksa.

3. GHOSTLY DOCTOR

Sinopsis: She, the leader of the hidden sect, specializes in poison and assassination

Sinopsis: She, the leader of the hidden sect, specializes in poison and assassination. A genius, and a weirdo, in the eyes of others. After dying from an accident, she was reborn in the body of a disfigured lady. Having her identity changed and unable to return to her family, she abandoned them, but, if she doesn’t take revenge on those who caused her harm, will she be worthy of the title "The Ghostly Doctor "? As clouds gather, heroes fight to be the strongest! How will she conquer the world in a red robe, and fight among the strong heroes?!
Opini : Aku suka nih yang FLnya tuh serba bisa dan direbutin cowo-cowo. FLnya itu tadinya

______________________

Aku tau genre beginian masih belum terlalu terkenal dibanding isekai romance tipikal manhwa-manhwa kece. Tapi, kalau emang gabut coba baca deh~ awalnya aku juga cuma iseng ternyata seru!

Next aku mau rekomen manhua (cina) yang art dan ceritanya menawan nan memukau~

Jangan lupa vote ya ⭐⭐⭐