Hai readers kembali lagi aku ngasih tau kalau cerita ini ada 2 sesi ini sesi pertama dan kedua itu adek aku yang buat sidutashampoolain08 dia yang buat ya Vote juga.
Home's pov:
Matahari pagi kembali menyinari kamar 2 anak perempuan ini ya mereka cia dan ace anak kembar yang sangat cantik dan di senangi orang karena kecerdasan nya.
" adek ayo bangun" ucap cia sambil mengoyangkan tubuh sang adik .
" em 5 menit lagi kak masih ngantuk " pinta ace kepada kakak nya cia, cia yang ingin berbicara dengan segera menutup mulut nya.karena sang kakak sudah dulu memberikan kode kepada adik nya itu ya axelion tau jika ia membiarkan cia berbicara sudah pasti cia membiarkan adik nya tidur 5 menit lagi.
" bangun gak?kalau gak gue tinggal lo " ancam axelion kepada ace agar adik nya yang satu ini ingin bangun.
" ah ngancem mulu lu mah " ace yang mendengar suara abang nya segera membenarkan posisi nya sekarang.
" mandi sana di omelin singa lagi lo " ucap verlon kembaran dari axelion ya mereka kembar juga.
" Lo juga mandi jangan bucin mulu sama manda " ketus axelion kepada kakak kembar nya itu.
" songong banget lu ama abang sendiri " ucap verlon yang ingin mencubit sang adik.
" eh Sttttt udah - udah kita siap" aja dah ah ribut mulu " lerai cia dan ace
" bang verlon duluan " tuduh axelion kepada adik nya
" dih gue dah lah mau mandi gue " ucap verlon dan menuju kamar nya.
" eh cia di sekolah baru jaga harga diri ya jangan receh " ledek axelion.
" dih lo mah bang " rengek cia.
" iya maap ace cari temen ya di sekolah baru ini harus belajar terbuka " ucap axelion
" hm " hanya deheman yang di berikan ace kepada abang nya. Dan pergi ke toilet
" bingung abang sama ace kenapa dia kek gitu?" Axelion yang hanya bisa memandang punggung ace yang sudah mulai menjauh .
" maklum lah bang kan abang tau dia dari dulu mau di perhatiin sama mama papa , tapi mereka sibuk dan ya terkadang berantem " ucap cia yang mengerti apa yang di ucapkan abang nya.
" iya ci ya udah kamu mandi ya abang mau ngambil tas " ucap axelion yang di balas anggukan.
Wah sifat dingin ace bisa di rubah gak ya kayak kembaran nya? Duh makin penasaran ya? Yuk atuh Vote sama akun dutashampoolain08 ya dia adik aku , kita bikin cerita yang sama alur yang berbeda. Yuk Vote
KAMU SEDANG MEMBACA
♡Secret diary♡ || ft boystory
Teen FictionRahasia gak boleh semua orang tau hanya aku , teman , cinta , tuhan dan 1 lagi hanya buku ini menjadi saksi saat aku berjuang, dan mempertahankan mu.