Nama ku Azahlia Azahra, orang-orang biasa memanggilku dengan sebutan Lia, dan kebanyakan juga memanggilku cupu. Ya, aku ini memanglah wanita cupu, dan juga wanita yang sangat jauh sekali dari kata cantik bagi orang yang memang pada awalnya memandang fisik. Tapi, bagiku kecantikan bukan lah terletak pada fisik yang sempurna, kecantikan yang sesungguhnya adalah dari hati, inner beauty. Aku bersekolah di SMA Megantara Jakarta. Menurut ku, dan mungkin juga bagi orang lain SMA Megantara itu adalah SMA terkenal. Ya, terkenal. Bukan hanya terkenal karena prestasi nya melainkan karna biaya yang dikeluarkan saat bersekolah di situ juga sangatlah mahal. Orang-orang mungkin akan sangat bangga jika berada di sekolah ini karna pastinya mereka akan di cap kaya oleh banyak orang. Beda halnya dengan ku yang terpaksa bersekolah di SMA elit ini karna sebuah alasan yang mengharuskan ku untuk bersekolah di sini dan kebetulan aku pun juga memiliki otak yang sedikit cerdas, alhamdulillah.Selamat bertemu di kisah ku...
Disana kalian akan melihat betapa banyaknya kebodohan yang aku lakukan. Mulai menjadi kacung bahkan menjadi bahan taruhan lelaki buaya di SMA itu.√√√
Nama ku Aditiya Pratama, aku anak pertama dari pasangan ibu Lauren dan bapak Wijaya. Aku terlahir dari keluarga yang kaya dan juga harmonis. Hidup ku penuh dengan kemewahan karna sedari kecil aku sudah di ajarkan untuk hidup mewah. Tidak melupakan kelebihan ku, menurut para kaum hawa aku adalah pria yang tampan dengan kulit putih, hidung mancung, dan tak melupakan aku adalah anak orang kaya.
Kalian mungkin akan mencap aku sombong dan juga keterlaluan karna aku pernah membuat beberapa wanita bahkan lelaki pindah dari sekolah ternama SMA Menganta karna tidak tahan karna aku pembuli yang ternama.
Dari sekian banyak kisah orang yang aku buli, aku cukup tertarik dengan seorang wanita cupu yang lumayan manis bagiku. Tapi, ketertarikan ku bukanlah karna fisiknya melainkan caranya melawan ku yang hampir setiap hari membulinya di sekolah.
Aku dan kedua temanku bersiasat untuk melakukan taruhan yang barang siapa bisa menaklukkan gadis itu akan mendapatkan rumah mewah di kawasan elit. Jelas, siapa yang tidak mau jika berhadiah bukan? Dan lagipun aku juga cukup penasaran dengan wanita itu yang notabe nya mau menjadi kacung sesama wanita tapi cukup berani melawan ku yang orang lain tidak pernah lakukan.√√√
Pengenalan tokoh utamanya cukup sampai di sini saja ya. Setelah kalian membacanya nanti kalian juga perlahan akan dihadapkan pada watak beberapa tokoh yang juga ada dalam cerita ini. Author di sini tetap memakai sudut pandang orang ketiga ya, cuma saat di pengenalan tokoh menggunakan kata aku.
Salam manis Author💞
Intan Mairiza Putri..
JANGAN LUPA FOLLOW AKUN AUTHOR AGAR KALIAN TATAP MENDAPAT NOTIFIKASI DARI AUTHOR😘
KAMU SEDANG MEMBACA
My Dream (On Going)
Teen FictionAku tak pernah berharap orang lain menyukai ku karna aku sadar dengan segala kekurangan ku. Aku tak mempunyai waktu untuk membenci orang-orang yang telah menyakiti ku, bagiku mereka adalah penyemangat. Ya, penyemangat untuk aku menjadi lebih baik ke...