🤡🤡🤡

397 69 47
                                    

                  ---Happy Reading----

Tidak fokus kerja, Jaehyun baru saja menumpahkan americano ice yang baru ia buat untuk pelanggan. Padahal tidak ada yang salah dalam meletakkannya. Jaehyun saja yang melamun kemudian tidak sengaja menyenggolnya ketika Mark menyuruhnya untuk membuatkan secangkir espresso. 

“Tuh kan gara gara lu ngagetin gue, americano-nya tumpah.” Keluh Jaehyun, mengelap apron terkena tumpahan minuman paling populer di kafe tersebut. 

“Prasaan gue gak ngagetin. Ngomong gue juga gak terlalu nyaring.” Ujar Mark akhirnya membuat pesanan pelanggan tadi sendiri. Daripada menunggu teman satu shift-nya membuatkan. 

“Gak suka sama gue bilang aja.” Gumam Jaehyun lagi. “Mentang mentang baru jadian sama doi.” 

“Hah?” Sambil menunggu air kopi penuh di gelas yang sudah berada dibawah mesin pembuat kopi, Mark menoleh kearah Jaehyun. “Jadian siapa?” 

“Lu.” Tunjuk Jaehyun tepat didepan hidung Mark. Padahal dia asal tebak saja. 

“Iya, jadian sama mesin ini. Tiap hari doi memenuhi permintaan gue. Yekan?” Ngaku Mark setengah tertawa. Tangannya menunjuk mesin pembuat kopi yang sudah selesai menuangkan isian kopi digelasnya tadi. 

“Gue serius, Mark.” Ucap Jaehyun menatap tajam wajah Mark dengan jarak yang amat dekat. Membuat yang ditatap risih. “Apaan sih lu. Gak enak banget natapnya.” 

“Lu baru jadian, kan?” 

“Jae, harusnya yang nanyain itu gue.” Tawa Mark meledak. Receh sekali pula.“Yang di sini paling suka dempet dempetan, kemana mana jalan bedua. Itu elu sama Tzuyu, kan? Elu tuh bedua, udah resmi jadian apa belom? Malah nanyain gue yang jomblo.” 

Hah? Jaehyun menggaruk tengkuknya sambil berpikir.

Berarti Tzuyu jadiannya bukan sama Mark. 

“Mark, lu pernah liat bang Daniel sama cewek, nggak? Pacar gitu, maksudnya.” 

“Napa tanya gue? Kek gada kerjaan aja ngurusin pacar bos.” Gerutu Mark mulai jengah. 

“Tapi pernah liat, gak?” 

“Pernah.” 

“Ceweknya orang di kafe ini?” 

“Bukan.” Mark menaruh espresso panas tadi ke atas piring kecil dengan corak senada dengan cangkirnya. “Pacarnya bang Daniel namanya mbak Jihyo. Pemilik butik depan perempatan lampu merah sana.” 

Fiuh. Jaehyun menarik nafas lega. 

Wait! Jangan dulu. Masih ada satu cowok lagi yang harus dikorek informasinya. 

“Kalo Winwin? Ada denger berita doi baru jadian gak?” 

“Nah.” Gantian sekarang, Mark yang menunjuk hidung Jaehyun. “Ini juga yang mau gue tanyain ke elu.” 

Lho? Jaehyun bingung. “Nanya apa?” 

“Tadi malam rame anak shift sebelah ngomongin Winwin baru jadian sama cewek yang ada di kafe ini. Trus mereka minta peje sama dia. Kalo gue tau, pasti gue juga minta peje.” 

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 06, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BADLUCK FRIENDZONE | JaeTzu Short Story [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang