PERINGATAN⚠️⚠️
TYPO BERTABURAN :VJungkook pov :
Saat ini aku sedang sibuk mengetik pesan kepada nayeon nunna tadi pagi aku lupa bilang padanya bahwa aku akan pukang terlambat. Saat aku sedang asik mengetik tiba² pak Teil menyebutkan nama peserta yang akan tampil duluan namanya kim dahyun, seketika aku terdiam entah kenapa namanya begitu taka asing bagi ku,padahal aku baru mendengar nya sekarang,saat aku mendongkak kan kepala melihat ke depan lagi² aku dibuat terkejaut,sampai² hp ku terjatuh.
Dia adalah wanita yang hampir terjatuh di cafe mingyu waktu itu.Dan tiba² taehyung berkata "Dia lah ice princes itu,cantik bukan!". Aku pun menoleh ke arah taehyung dan melihat nya menatap ku sambil memberikan hp ku yang terjatuh. Lalu tak lama dia pun berbicara lagi sambik melihat kearah wainta itu.
"Jika kau menyukainya aku tak akan melarang mu,karena dia bukan milik ku. Tapi kau harus tau, bahwa aku saat ini sudah jauh meninggalkan mu. Kau tau aku sudah berteman dengannya,bahkan aku mungkin jadi peria asing pertama yang menganggam tangan nya saat kami bersalaman diperpustakaan." ucap taehyung degan tersenyun penuh ketulusan. Enatah kenapa aku merasa marah akan hal itu tapi aku tak tau kenapa padahal wanita itu hanya orang asing,tau namany saja brau sekarang.
Sekatika tatapan ku kearah taehyung beralih menatap gadis itu saat dia mulai bernyayi.
Jungkook pov end :
Some by Bolbbalgan4
pyohyeoni seotun geotto jalmoshingayo?
na chagaun doshie ttatteuthan yeojande
geunyang joahandan maldo an doeneungayo?
soljikhage nan malhago shipeoyo
sarajyeo ani sarajiji ma
ne mameul boyeojwo ani boyeojuji ma
haru jongil meorissoge ne misoman
uri geunyang hanbeon mannabollaeyo?
na oneulbuteo neorang sseomeul hanbeon tabol geoya
na maeilmaeil nege jeonhwado hal geoya
milgaru mot meokneun nareul dallaeseorado
neorang mashitneun geol meogeureo danil geoya
neomneom seuwithan neon jeongmal dalkomhan geol
neomneom seuwithan neon
..Saat dahyun mulai beryanyi semua orang terdiam, lagu berjudul some itu sangat cocok dengan karekter suata dahyun yang lembut. Sampai² semua hampir semua siswa laki² menjawab saat dahyun mennyayikan part yg berisi pertanyaan. Dan dilain sisi taehyung sangat menikmati lagu tersebut sambil tetsemyum penuh arti lagu itu sangat cocok untuk keadaan nya saat ini,sementara jungkook.
Sedari tadi dia hanya diam sambil melihat dahyun seolah ada sesuatu yang anaeh terjadi pada tubuhnya,seperti rasa rindu yang teramat dalam,tapi kenapa? Betemu saja baru 2x aneh bukan?
KAMU SEDANG MEMBACA
You My Dream(JJK & KDH)✔
FantasyPercayakah kamu jika 2 orang bisa memimpikan hal yang sama persis. Begitulah yang dialami kedua orang degan jenis kelamin berbeda ini. Apa kah dia yang ada dalam mimpi ku?-jjk Kenapa dia mirip sekali separti yang ada di mimpi ku?-kdh Pringatan!! Typ...