14. Bahagia

150 36 5
                                    

PERINGATAN ⚠️⚠️
TYPO BERTABURAN


Author pov :

Pagi ini adalah pagi terindah bagi Jungkook bahkan dia bangun lebih awal. Nayeon sampai menggukur suhu badan Jungkook takut jika adik nya sakit. Senyum manis yang bisa membuat kaum hawa menjerit histeris itu tak pernah lutur dari wajah tampannya.

Apa sebab nya??

~~~~~~~~~~~~~~Flashback~~~~~~~~~~~~~~~~~~

"Mandilah dulu dikamar Haechan,tadi sudah Imo bilang padanya,dan dia juga akan meminjamkan bajunya,jadi mandilah Imo dan Dahyun akan menyiapakan makan lezat." ucap eomma dahyun.

"Terimakasih Imo,maaf sudah merepotkan." ucap Jungkook pada eomma dahyun.

"Wah,Sudah tampan,sopan,baik,apa kau tidak ingin memepertimbangkannya untuk menjadi pacaramu? Jika dilihat-lihat Dia sepertinya menyukaimu." ucap eomma Dahyun pada Dahyun yang tentu saja tak bisa di dengar Jungkook,karena dia sudah pergi ke kamar Haechan.

"Yak Eomma,jangan mengada-ada,ayo memasak." dengan wajah yang sudah memerah dahyun meninggalkan eomma nya yang sedang tersenyum melihat tingkah anaknya.


















➡️➡️➡️➡️➡️ skip selesai memasak

"Eomma apa Oppa belum memberitahu kapan Dia akan pulang?" tanya dahyun

"Sebentar lagi Dia akan pulang,apa kau sudah tidak sabar untuk mengenalkan jungkook pada Oppa mu." ucap Eomma dahyun mengoda anaknya lagi.

"Eomma jaeball,berhentilah." ucap dahyun sambil menunduk menyembunyikan wajahnya yang sudah memerah seperti kepiting rebus.

"Ya...ya..ya Eomma berhenti,sana panggil Haechan dan Jungkook,sebentar lagi Oppa mu juga pasti akan pulang."ucap eomma dahyun

Dahyun pun pergi kemar Haechan,dan saat membuka pintu kamar Haechan betapa terkejutnya dahyun melihat pemandagan yang luar biasa langka. Bagaimana tidak Koputer kesayangan seorang Kim Haechan yang dahyun dan jin saja tidak bisa menyentuhnya,saat ini Jungkook sedang bermain game disana,dan yang  sang enpu sedang nenonton,dan terkadang besorak dan memuji Jungkook yang sanggat lihai bermain game.









"Ekheeemm"

"Nunna ada di sini." ucap haechan dan jungkook pun ikut menoleh,dan melihat dahyun yang bersabdar di pintu kamar

You My Dream(JJK & KDH)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang