10

216 32 3
                                    

Note: lagunya untuk menemani membaca

***

Sesuai jadwal hari ini wendy ada kuliah pagi, tapi ia melakukan kesalahan di pagi ini. Wendy lupa mengatur alarm dan berakhir dengan dia kesiangan.

Ditambah dia masih kurang istirahat karena acara girls time tadi malam yang sampai membuatnya lupa diri.

Wendy sekarang dirumah sendiri karena ibunya menginap dirumah bibinya untuk menjemput ayahnya yang akan pupang hari ini.

"Halo egit, gue ijin kelas hari ini ya baru bangun gue, males berangkat juga"
.......
"Iya, gue waras kok gak bakal aneh-aneh"
......
"Iya bawel"
......
"Okey, nanti kalo kesini sekalian bawain makanan buay gue ya"
......
"Iya apa aja, males masak gue, orang tua gue palingan nanti malem baru pulang"
......
"Iya, makasih egitakuhh, bye~~ muach"

Wendy mengakhiri telponnya bersama egita, dia sudah terlalu telat untuk datang kekampus.

"Gue mau ngapain ya?, ah tidur lagi aja mager" gumam wendy dan melanjutkan tidurnya lagi.

Jam 11 lebih wendy terbangun dari tidurnya. Dia benar-benar tidak bisa melanjutkan tidurnya kembali saat ini.

Pasukan cacing diperutnya berdemo meminta asupan. Sejak dia memutuskan tidur tadi pagi dia tidak menyempatkan makan apapun. Dilihatnya waktu sudah siang wendy akhirnya beranjak dari tempat tidurnya untuk membersihkan diri.

Setelah mandi wendy beranjak menuju dapur untuk mengisi asupan para cacingnya.

"Waahh tuan putri sudah bangun ternyata" wendy terkejut mendengar ucapan seseorang dirumahnya.

Tapi dia sudah hafal suara itu "Anjing, ngagetin gue lo git!" ujarnya menatap kearah egita yang berjalan menuju pantry.

"Lagian molor terus, katanya suruh bawain makanan malah kaga bangun bangun kayak orang mati lu" ucap egita

"Pengen banget gue mati lu"

"Iya biar gak nyusahin gue terus wlee" wendy hanya bisa berdecak kesal mendengar jawaban egita.

"Git, Airin gak ikut kesini?"ucap wendy sambil memakan makanan yang dibawa egita

"Kaga, katanya dia mau fokus pacaran ama sultan dan gak boleh diganggu" ucap egita yang membuat wendy mencibir Airin .

"Dasar bucin, kalo ampe putus baru tau rasa, eh"

"Omongan lu wen, kasian kalo sampe putus tuh bucin couple, lagian keliatan cinta banget kok mereka jadi semoga gak putus"

Obrolan mereka akhirnya terhenti dan wendy memfokuskan untuk makan.

***

"Bay, bantuin gue dong" bayu yang namanya terpanggilpun menoleh kearah sang pemanggil.

"Bantuin naon chan? Kalo utang gue gak punya duit buat ngelunasinnya" ya saat ini bayu sedang dirumah chandra bermanin ps setelah selesai ngampus.

"Bukan itu elah, gue gak punya utang apapun, bantuin gue putus ama Rossana dong" ucap Chandra yang masih fokus ke permainan nya.

"Kok gue, kan elu pakar cewek alias playboy ya putus tinggal putus"

PO (pacar online)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang