15

245 41 3
                                    

Note: banyak typo bertebaran
Selamat membaca:)

***

Sepulang dari kampus wendy dan egita langsung meluncur kerumah Airin.

"Git, Yeri ama jovina udah lu kasih tau kan" tanya wendy

"Sans aja, udah gue kasih tau katanya Yeri bakal pergi sama krystal dan jovina katanya nanti nyusul dia lagi nganter nyokapnya ke salon" egita menjelaskan kepada wendy.

"Ya udah yuk gas langsung kerumah Airin" ucap wendy memasuki mobilnya diikuti egita.

Setelah 35 menit perjalanan akhirnya mereka sampai dirumah Airin.

"Spadaa, permisi wendy sama egita datang" ucap wendy.

Rumah sahabat adalah rumah sendiri jadi mereka santai saja saat masuk kerumah Airin, "Anggap rumah sendiri gak usah sungkan" kata mami Yuna. Karena itu mereka gak ambil pusing untuk ijin masuk rumah Airin dijamin dibolehin kok.

"Eh ada wendy sama egita, mau jenguk Airin ya, yang lain mana?" tanya mami yuna sambil tersenyum menyambut wendy dan egita.

"Yeri bentar lagi sampai kok mi dia sama krystal kalo jovina kayanya nyusul masih nganter tante emma ke salon" jawab egita menjelaskan kepada mami yuna.

"Oh ya udah kalian langsung kekamarnya Airin aja, dia lagi nonton Drakor di kamar nya"

"Siap mi, kami kekamar dulu dadah mami" ucap wendy dan langsung pergi kekamar Airin dilantai dua disusul egita.

"AIRINNN, DUO CECAN DATENG NIH JENGUK ELU" ucap wendy setelah masuk kekamar Airin yang membuat sang pemilik kamar terkejut.

"ANJING, Kalian bisa santai gak, gue lagi sakit malah ngajak ribut lu" ujar Airin marah-marah kearah wendy dan egita tetapi hanya dibalas cengiran tanpa dosa oleh mereka berdua.

"Ah elah emang ada orang sakit malah asik nonton Drakor bukannya istirahat biar cepet sembuh, lu sakitnya ngibul ya" egita menjawab seraya menuduh Airin sambil terkekeh jahil.

"Gue capek istirahat terus, mending gue nonton Drakor bisa ngobatin sakit gue gak mati bosen" sangkal Airin lalu melanjutkan fokus ke Drakor nya.

"Btw kalian kesini gak bawa apa-apa gitu, trus Yeri ama jovina mana?" tanya Airin menyadari sahabatnya datang hanya berdua.

"Jovina katanya nyusul nganter yokapnya ke salon dulu kalo Yeri bentar lagi juga sampe..."

Tak lama kemudian yang dibicarakan datang, bersama krystal dibelakangnya.

"Kak Airin Yeri datangggg... Ututu kakak cantikku sakit, cepet sembuh ya kak" ucap Yeri saat baru masuk kekamar Airin dan langsung memeluk Airin.

"Cepet sembuh rin, nih gue bawain buah buat lu" ucap krystal menaruh sekeranjang buah dimeja Airin.

"Ini baru temen gue, dateng jenguk orang itu bawa apa gitu buah kek, martabak kek atau pizza burger bukan tangan kosong" cecar Airin menyindir wendy dan egita

"Lu sebenernya lagi sakit apa ngidam sih, jangan-jangan lu isi ya ngaku LO anjing" wendy langsung menanggapi dengan emosi.

"Kagak bego, isi apaan namanya orang sakit pasti minta apa2" dengus Airin.

Wendy dan Airin terus beradu argumen tak ada yang mau mengalah meskipun Airinnya lagi sakit "katanya". Egita Yeri dan krystal hanya melihat perdebatan itu tanpa mau melerai.

Knock knock...

"Beb...ini aku, aku masuk ya?"

"Iya masuk aja gak dikunci kok" teriak Airin menanggapi seseorang dibalik pintu kamarnya dan menghentikan perdebatan nya dengan wendy.

PO (pacar online)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang