***
" Kak Lidya...kita mulai aja dulu pembukaannya, sambil nunggu anggota barunya datang" ucap amar kepada pelatihnya itu. " Oo gitu, yaudah gapapa, silahkan amar di buka acaranya" ucap Lidya kepada amar.
"Dan Ara....kamu suruh temen² yg lain buat kumpul ya, karna acaranya udah mau di mulai" perintah Lidya kepada ara. " Okeeeee kakk" jawab Ara girang...
Amar sudah membuka kegiatan latihan, semua anggota mengikuti latihan tersebut dengan khusuk.
Tidak lama kemudian, suara salam terdengar, Dan semua orang yang ada di sana melihat ke arah orang yang datang dan memberi salam tersebut, termasuk Ara.
-----
"Assalamu'alaikum.." ucap dua orang pemuda, berseragam Pramuka itu, lalu mereka duduk di samping amar
"Wa'alaikumussalam warahmatullahi wabraktuh" jawab semua orang yg ada di sana, " kak Lidya, ini yang aku maksud, anggota baru " ucap amar kepada Lidya.
" Silahkan dek perkenalkan diri dulu" perintah Lidya kepada dua pemuda tersebut." Baik kak, bismillahirrahmanirrahim assalamu'alaikum warahmatullahi wabraktuh semuanya, perkenalkan nama saya Bilal anuva Syahputra, dan ini teman saya, namanya Azam azkan,saya kelas 12 dan Azam baru kelas 10, kami berniat untuk gabung dan belajar Al-Qur'an bersama teman- teman dan kakak - kakak semua " ucap Bilal memperkenalkan dirinya dan temannya kepada pelatih dan teman-teman barunya.
"Baik Bilal, Azam, saya ucapkan selamat datang di organisasi ini, semoga kalian bisa Istiqomah ya, dan perkenalkan nama saya Lidya, saya pelatih kalian, semoga kita bisa bekerja sama untuk membangun semangat generasi Qur'aniyah" ucap Lidya kepada Azam dan Bilal
" Siap kak, insyaAllah " jawab bilal dan Azam serentak.
Setelah ituu, latihan pun berjalan dengan khusuk, dan tenang.
***
Tidak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 18.00 dan kegiatan latihan sudah di akhiri oleh amar." Baik teman², sebelum kita pulang, ada sedikit informasi yang akan saya sampaikan " ucap amar kepada seluruh anggota.
" Jadi.. dari sebelum-sebelumnya saya sudah sampaikan tentang program kerja yang ada di organisasi PSQ ini, dan insyaAllah Minggu depan akan di adakan acara mabit atau malam bina iman dan takwa, yang berlokasi di rumah pembina, dan saya mohon kerja samanya, kepada teman² sekalian" ucap amar memberikan informasi.
" Oke kak..." Jawab serentak semua anggota____
Kira kira gimana ya keseruan mereka di acara mabit?
Cari tau di part selanjutnya yah🤗Maaf ya karna author baru bisa publish, karna lagi sibuk daring ni:)
Happy reading 📖🖤
IG: myyndasmi
FB : myynd Asmi
KAMU SEDANG MEMBACA
sebuah ikhtiar dalam jarak
Romansaassalamu'alaikum warahmatullahi wabraktuh bismillahirrahmanirrahim.. haloo penggemar romance islami📖📿 ini cerita pertama saya, dan semoga berkah ya ini di angkat dari kisah nyata dan nama di samarkan, jika dalam cerita ini ada nama atau tempat yg...