part 1📖

53 9 7
                                    

  ***
  Kamis sore adalah jadwal latihan gabungan para anggota organisasi PSQ, anggota² dari berbagai sekolah yg tergabung dalam organisasi ini pun datang.
 
Wanita yg berusia 16 tahun itu atau kerap di sapa dengan sebutan ara ini, masih sibuk bersiap siap untuk menghadiri latihan gabungan tersebut.

Sudah menjadi kebiasaanya mondar-mandir Di depan cermin dan mencoba semua koleksi gamisnya, dari sekian banyak gamis yg dia coba, akhirnya dia memutuskan untuk menggunakan gamis pilihan pertamanya, gamis berwarna hitam, yang di baluti dengan khimar syar'i  berwarna peach.

Tidak lupa dengan kaus kaki dan flat shoes yg senada dengan warna khimarnya.
" Hihii cantikk juga " puji dirinya sendiri.
Mama ayu sudah benar² pusing dengan kelakuan putri sulungnya itu😁

Tidak lama berpose di depan cermin, ayu ( mamanya ) sudah memanggil dirinya.
" Araaa... Cepat, nanti kamu terlambat " teriak mamanya itu dari balik pintu kamarnya.
" Iya maaa..ini udah siap kok " jawab ara.

Setelah itu, ara mencium tangan kedua orang tuanya dan berpamitan untuk berangkat ke tempat latihannya, " hati-hati ya ra..jangan ngebut udah sore " peringat mama ayu Kepada Ara. " Okee maa " kata Ara sambil mengacungkan jempolnya.
mama dan papanya hanya bisa menggeleng melihat kelakuan anak perempuannya itu.

Ara menaiki motor maticnya, jarak dari rumah dengan tempat latihannya tidak terlalu jauh, dia hanya membutuhkan waktu kurang lebih 20 menit untuk sampai di sana.

****

" Assalamu'alaikum semuaaaaaaa.." Ara masuk ke dalam musholla tempat biasanya di adakan kegiatan latihan gabungan.
Jangan lupakan dengan mukanya yg ceria itu.

" Wa'alaikumussalam warahmatullahi wabraktuh araaaaa..."  jawab serempak dari pelatih dan teman²nya.

" Astagfirullahhaladzim Araa...kebiasaan  banget si, ngucapin salamnya kayak ngagetin gituu " tegur Lidya sang pelatih, sedikit tentang Lidya, selain pelatih, Lidya juga sudah menganggap ara sebagai sahabatnya sendiri, ara selalu memanggil Lidya dengan sebutan kakak.   " hehe..maafin ya kak, janji deh gaakan gitu lagi, tapi kalau gitu lagii, Ara bakalan minta maaf lagii " ucap Ara yg di iringi dengan muka sumringah andalannya..
" emang dasar kamu tu yaa -_-" ucap Lidya dengan suara kesalnya.

  " Oo iya Ra...tadi kata si amar, bakalan ada anggota baru ya? " Tanya Lidya kepada Ara.
" Anggota baru?, Siapa mar?" Tanya ara penasaran kepada amar yg selaku ketua organisasi. " Adaa, bentar lagi nyampe kok orangnya " jawab amar santai.

____

Ada yg penasaran ga? Kira² siapa ya anggota barunya🤭
Cari tau di part selanjutnya yah😊🖤

Maaf ya kalo ceritanya bikin kalian bosen:)

Happy reading 📖♥️
IG: myyndasmi
FB : myynd Asmi

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 31, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

sebuah ikhtiar dalam jarakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang