🌺PART ~ 2🌺

7 2 0
                                    

Happy Reading All😍

Emmynuela Sharon Sky'Ras. Gadis cantik berusia 17 tahun merupakan salah satu anak dari pengusaha terkenal yang ada di California. Emmy mempunyai kakak laki-laki yang bernama Immanuel Reynard Sky'Ras. Umur mereka hanya berselang satu tahun.

Kent George Sky'Ras dan Monna Edgard Sky'Ras adalah orang tua dari Emmy dan Rey. Kent mempunyai sebuah perusahaan yang maju dan terkenal di California. Sky'Ras Corp. Banyak nya saingan bisnis dari Sky'Ras Corp membuat Emmy harus berpisah dari orang tua dan kakaknya.

                                  °~°

🥀🥀🥀
Pesawat yang di tumpangi Emmy mendarat mulus di bandara Soekarno-Hatta.

"Halo, tolong jemput saya di bandara, saya gak mau lama. Di sini panas" Setelah mematikan sambungan telepon Emmy segera mencari kursi kosong untuk beristirahat sebentar.

Setelah menunggu 5 menit, supir yang di maksud oleh Emmy sudah berada tepat di hadapan nya. Waktu masih menunjukkan pukul 04:30 WIB.Mobil mewah itu berjalan membelah keramaian ibu kota. Emmy melihat sudah banyak perubahan yang terjadi pada kota yang sempat di tinggalinya dulu ini.

Mobil itu sudah terparkir rapi di sebuah mansion indah nan megah. Emmy tersenyum kecil melihat sama sekali tak ada perubahan pada mansion ini. Tetap terjaga dan terawat.

"Bi, tolong bersihin kamar saya!" Bi Nunik mengangguk. "Baik non, tunggu sebentar" Tak lama kemudian, Bi Nunik turun dan memberitahukan kalau kamar Emmy sudah bersih. "Makasih bi"

Emmy juga memutuskan untuk mandi. Ia berjalan menuju kamarnya.Setelah selesai dengan ritual mandi nya, Emmy memakai hotpants dan kaos oblongnya. Ia beralih menatap sebuah kulkas yang berada di dekat meja belajarnya. Di bukanya kulkas itu lalu mengambil sekotak millo dan beberapa cemilan untuk mengganjal perutnya sebelum makan malam tiba.

"Bosen banget nih, punya rumah gede tapi kaya gak ada penghuninya" Gerutu Emmy sebal. Ia lalu mengeluarkan benda pipih berlogo gigitan apel miliknya. Dia membuka aplikasi line miliknya, dan melihat beberapa percakapan di grup bersama sahabatnya.

                         The Girl's

JenNyet🐒
Sca, lo di mana?
Gue bosen nih di rumah mulu!

ShiscaNtek🦍
Gue di rumah.
Sama, gue juga bosen nih!

JenNyet🐒
My! Lo kapan balik sih?
Gue kangen lo tau gak?!

ShiccaNtek🦍
Tau nih!
Lo udah dapet temen baru yah makanya ngelupain kita?

                                                  EmmyShar
                                      Gue udah di Indo!!

JenNyet🐒
What?!
Demi apa lo udah di Indo?

                                                  EmmyShar
                                       Beneran gue mah.
     Kesini dong, gue kesepian batt anjir!

ShiscaNtek🦍
Kak Rey gak ikut?
 
                                                  EmmyShar
                                                                 Gak

The Nerd of Sky'RasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang