"Emmy sayang, buruan bangun! Bentar lagi pesawat mau take of!" Teriak seorang wanita dari balik pintu.
"Enghh...five minute again mom!" Ucap gadis itu yang tengah bergelut di balik selimutnya.
"C'mon honey, kita bakal anterin kamu ke bandara!"
"Yes mom, i go to the bathroom!" Emmy mengerjapkan matanya. Sesekali mendengus sebal karena ia di bangunkan sepagi ini.
Ia segera mandi untuk membersihkan diri. Setelah mandi, ia masuk ke dalam walk closet untuk berpakaian. Di gunakannya sedikit bedak babby dan liptint yang sesuai dengan warna bibir tipisnya.
Hari ini Emmy harus pergi ke Indonesia. Tentu saja kepergiannya berhubungan dengan bisnis daddy nya. Eitss, jangan berpikiran kalau dia akan mengurus perusahaan daddy nya!.
Emmy harus pergi demi keselamatannya. Banyaknya saingan bisnis Kent, menjadi bumerang tersendiri bagi Emmy. Tentu saja agar perusahaan Sky'Ras Corp menjadi bangkrut dan tak ada yang mengolahnya di masa mendatang.
"Morning dad, morning mom, morning prince nya Emmy" Sapa Emmy sambil mengecup singkat kedua pipi orang tua dan kakaknya.
"Morning honey" Jawab mereka kompak.
"Emmy, mom minta kamu harus hati-hati yah di sana" Ucap Mona di sela-sela makannya. "Yes mom"
"Ingat loh yah, identitas kamu gak boleh ketahuan" Pesan Kent."Dad yakin Emmy gak bakal di gangguin gitu?" Tukas Emmy sambil memanyunkan bibir mungil nya.
"Tenang aja, kan di sana ada om Fhizan yang bakal jagain kamu" Emmy membulatkan matanya. "No dad! Aku gak mau tinggal serumah sama mereka. Aku mau tinggal di mansionku aja" Kent mengangguk pasrah. Emmy merupakan gadis yang keras kepala, jadi susah untuk di beritahu.
" Ya udah, daddy bakal arahin sebagian body guard buat ngejagain kamu di sana" Emmy mengangguk paham. "Tapi kalau di sekolah kamu tetap akan di jaga oleh om Fhizan, dan body guard nya bakal nungguin kamu di luar sekolah" Jelasnya lagi.
"Yaudah, kamu cepat makannya. Dad, mom and kak Rey akan nganter kamu ke bandara"
Setelah selesai makan, mereka pun menuju ke bandara. Jarak dari LA ke Indonesia memakan waktu yang cukup banyak.
"Mommy sama daddy, harus baik-baik juga yah di sini. Nanti Emmy bakal terus vidoo call sama kalian" Ucap Emmy lirih. Berat rasanya ia harus berpisah jauh dari orang tua dan kakaknya, namun Emmy bisa memaklumi hal itu. Toh, ini juga demi kebaikannya.
"Iya sayang, mommy and daddy janji bakal baik-baik aja buat kamu" Jawab Kent sambil mengusap pelan bahu putri kesayangannya.
"Kak Rey, janji yah sama Emmy buat ngejagain dad and mom" Peringat Emmy. Rey mengangguk pelan lalu memeluk sebentar Emmy. "Lo juga harus baik-baik di sana, nanti sesekali gue bakal ngunjungin lo"
"Kalo gitu Emmy pamit yah mom, dad? 5 menit lagi pesawat mau take of" Pamit Emmy lalu mencium pipi Monna dan Kent. Ia juga melakukan hal yang sama pada Rey
"Hati-hati sayang. Jaga baik-baik diri kalian!" Ucap Monna saat melihat anak yang di sayangi nya berjalan pergi.
Hehehe. Ini baru prolog yah guys. Gimana yah kisah Emmy selanjutnya?🤔 Ada yang penasaran gak?🤔
Oke, kalo mau aku update nya cepat, jangan lupa kasih vote nya dong supaya makin semangat nulisnya🥺
LopyuuAll:*