↬2↫

6.3K 461 61
                                    

Happy Reading

Sebuah tepukan halus Jisung rasakan. Membuatnya perlahan membuka matanya. Oh ternyata ibunya sudah pulang.

"Jisung ayo bangun sayang. Mandi habis itu makan mommy tunggu dibawah" ucap ibu Jisung

"Hmmh... iya mom" jawab Jisung

Ternyata hari sudah gelap. Cukup lama juga Jisung mengistirahatkan diri setelah meregangkan badan ia berjalan pelan ke kamar mandi memulai ritualnya.

30 menit kemudian ia keluar dengan handuk yang melingkar di lehernya. Ia meraih ponsel dinakas mengecek notifikasi. Ternyata hanya berisi chat grup kelas dan juga grup mereka berenam.

Jisung menuruni tangga sambil mengusak rambutnya dengan handuk. Ibunya sudah duduk manis menunggu Jisung.

"Cha... mari makan kau ingin makan apa sayang?" Tanya ibu Jisung sambil menyiapkan piring

"Apa saja mom" Jawab Jisung

Mereka makan dengan tenang sesekali ibu Jisung bertanya mengenai sekolah Jisung. Jisung hanya menjawab sekenannya.

Selesai makan Ibu Jisung langsung menuju kamarnya untuk istirahat. Jisung langsung masuk kekamarnya meraih sebuah buku dan bersiap untuk belajar.

Jisung memiliki otak cerdas bukan hanya menurun dari sang ibu. Ia anak yang cukup rajin dalam belajar tak heran nilai Jisung selalu memuaskan.

Tak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 10. Jisung mengakhiri kegiatan belajarnya. Sebelum tidur ia melihat ponselnya ternyata seseorang mengirim pesan padanya.

Line

Jeno.lee
Add || Block

Jeno.lee
Jisung maaf mengganggumu
Aku hanya ingin mengatakan
Selamat tidur
Jangan lupa add back

Read

Jisung hanya membaca pesan Jeno. Tak lupa ia juga menambahkan Jeno kedalam kontaknya. Setelah itu Jisung langsung meletakkan ponselnya di nakas dan tidur.

-

Hari ini akan diadakan ulangan mendadak. Banyak teman Jisung yang mengeluhkan hal itu. Tetapi sang guru tidak peduli akan hal itu. Setelah selesai ulangan siswa diperbolehkan keluar untuk istirahat.

Jisung saat ini sedang duduk dikantin sendirian. Ia menyelesaikan ulangan pertama dengan lancar.

Tak lama Mark bersama Jaemin melewati kantin. Mereka melihat lalu menghampiri Jisung yang duduk sendirian disana. Jisung tidak sadar bahwa kedua hyungnya berjalan ke arahnya.

"Ji, sedang apa kau disini?" Tanya Mark sambil menepuk pelan pundak Jisung

"Tidak ada, karena aku sudah selesai ulangan maka aku diperbolehkan keluar dahulu" Jawab Jisung

"Yasudah kau tetap disini saja. 30 menit lagi bel istirahat nanti kami kesini lagi dengan yang lain" Ucap Mark

"Kami duluan Jisung-ah" Ucap Jaemin sambil mengelus rambut Jisung

"Ya hyung"

-

"Jisung-ie !!!!!"

Teriakan Chenle membuat semua siswa yang dikantin menoleh kearahnya. Cukup biasa dengan suara teriakan dolphin Chenle. Tapi tetap saja suara Chenle mambuat Mark dan Jaemin menunduk meminta maaf.

"Pelankan suara mu Chenle-ya" Peringat Jaemin

Chenle hanya tersenyum menampakkan gigi putihnya yang rapi.

「sᴇᴄʀᴇᴛ ᴊɪsᴜɴɢ」  Jeno × Jisung ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang