DIHARAPKAN UNTUK VOTE TERLEBIH DAHULU! JANGAN LUPA MENGHARGAI KARYA ORANG! GIMANA KALO LO PADA DI POSISI GUE? NYESEK! NYESEK! THANKS U GUYS, JANGAN LUPA FOLLOW TO ME!!!! AND SHERE YA!
-
Innalillahi WA innalillahi roji'un, telah meninggalkan Reynhard Emillio Frederick pun menggema membuat pihak Dreamlight merasa amat bersedih sebab Reyn adalah siswa baru yang akan bersekolah disana. Belum lagi Antartika sungguh mengetahui kabar itu tadi malam membuat dirinya gelisah, tidak perduli apa tanggapan nya setelah mereka semua melihat dirinya.Yang terpenting Antartika tidak Terima dengan kematian Reynhard, belum lagi Angeline yang ikut menangis karena di tinggal mati oleh sang calon suami. Baik Antariksa mau pun Angkasa mereka pasrah membiarkan Antartika terduduk diatas makam Reynhard Emillio Frederick, dengan seragam yang kini sudah berubah menjadi lusuh dan kotor.
Sedari tadi yang Anta lakukan hanyalah menangis dan terus menangis, sesekali ia berteriak mengapa Tuhan mengambil salah satu penyemangat hidup nya? Mengapa, harus Reynhard yang pergi setelah kepergian Sava? Anta hanya membutuhkan Reynhard sebagai pacar yang baik tapi sekarang kenangan mereka hanyalah sebatas anggan yang sampai kapan pun tak akan pernah kembali.
"REYNHARD!!! KENAPA HARUS KAMU, KENAPA KAMU PERGI HIKSS..... YA TUHAN PLEASE KEMBALIKAN REYN!!!!! ANTA MOHON....." Teriak gusar Antartika ia sangat amat tidak percaya mengapa secepat ini Reyn pergi meninggalkan nya.
Antariksa menahan rasa cemburunya terhadap Reynhard, ia berpikir ada nya Reyn membuat Anta hidup dengan sebuah senyuman. Dan mungkin Reyn sangat berarti untuk nya sadar jika posisinya terlalu jauh dibandingkan Reyn membuat hati Arik sedikit melonggos tidak tahan dengan situasi ia pun berjalan mundur menjauhi kerumunan orang tersebut.
Perlahan lalu menghilang Arik membutuhkan keyakinan yang besar untuk memperjuangkan seorang Antartika, dua puluh satu hari Arik berjuang dikit demi sedikit untuk mendapatkan hati Anta seperti nya itu belum cukup baginya. Oleh karena itu Arik lebih memilih untuk meyakinkan dirinya untuk kembali berjuang, dan ia sangat membutuhkan suport dari para teman serta keluarga nya agar ia yakin jika cinta nya pasti terbalaskan.
Mengetahui bagaimana keadaan Antariksa? Angkasa pun tersenyum tipis Angkasa bisa membaca perasaan seseorang melalui gelagatnya, tahu jika Antariksa sebenarnya menyimpan rasa pada sepupunya Angkasa pun bertujuan mengikuti nya dari belakang.
"Lo kabur? Pengecut,"
Antariksa menoleh ke arah Angkasa dengan datar ia malas untuk meladeni sosok tersebut, dan mau tak mau Angkasa menghampiri nya dengan kemauan sendiri. Pertama kali seorang Angkasa mau menghampiri seseorang selain Antartika hal itu sukses membuat Antariksa menautkan kedua alisnya bongsu dan heran dengan sikap Angkasa.
"Gue tahu semua nya,"
Tampak Angkasa menjeda perkataan nya sambil menarik nafas, lalu mulai melanjutkan perkataanya yang sempat tertunda.
"Lo suka kan sama Anta, and gue percaya kalo lo lagi dilanda kebingungan? Lo heran kenapa Anta merasa amat kehilangan atas kepergian Reyn?"
"Antartika dulu adik kelas Reyn disekolah, waktu di London, dan satu hal Reyn yang selalu siaga untuk melindungi Anta saat sebelum kejadian itu terjadi."
KAMU SEDANG MEMBACA
[AXM#16] RIGOROUS
Mystery / Thriller[FOLLOW-VOTE-KOMEN-SHERE IS THAT IMPORTANT, IF YOU DON'T LIKE IT? PLEASE LEAVE] ANTARIKSA NEW VERSION!!! ╔.★. .═════════════╗ ©sempakyeonjun ╚═════════════. .★.╝ SEMI GORE, VICIOUS, BLOODTHIRSTY, FAMILY, FRIENDS, PSYCHO, DANGER, MYSTER...