V0t3 d4r1 k4l14n s4ng4t b3rh5rg4 untuk gu3, s0 v0t3 yuw guys!
~Happy Reading~
"Nggak usah pura-pura perduli kalo ujung nya pergi meninggalkan luka yang membekas."
-Author lable-𝙁𝙊𝙍
⊂_ヽ 𝙔𝙊𝙐
\\ Λ_Λ
\( ˇωˇ)
> ⌒ヽ
/ へ\
/ / \\ 𝙑𝙊𝙏𝙀
レ ノ ヽ_つ
/ /
( (ヽ
| |、\
| 丿 \ ⌒)
| | ) /
ノ ) Lノ
(_/Kepulangan Antartika membuat Detra menggerutkan dahinya binggung, tak biasanya Anta membolos pada jam pelajaran ketiga? Ntah apa motif nya tetapi hari ini sukses membuat Detra memikirkan nya.
"Kau baru pulang? Apa hari mu menyenangkan Nyonya Salva?" Tanya Detra bukan bukan itu bukan sebuah pertanyaan tapi sebuah sindiran untuk Antartika.
"Terserah apa opsi mu saja ayah, Anta capek butuh istirahat bangunkan sebelum pukul tujuh malam atau berkas sialan mu ku bakar!!" Teriak Anta dari dalam lift membuat Detra terkekeh.
Apa katanya? Membakar semua berkasnya, sungguh Anta tak akan berani melakukan itu sebab Detra duluan yang akan menghentikan pasokan pistol untuk sang anak jika hal itu terjadi.
Pergi meninggalkan sang ayah? Anta pun segera memikirkan puing-puing jawaban yang ia punya Anta menyalin nya dalam bentuk dokumen disalah satu laptop nya. Masih penasaran ia pun mencari sebuah informasi tentang pria bertopeng itu yang terus menghantui dirinya.
"A? Siapakah dia, apa Angkasa yang bermain dengan topeng putih itu? Atau Aksa? Tidak tidak bisa jadi itu Aksara yang suka bercanda, tetapi tidak mungkin sebab Aksara tidak menyukai topeng. Bagaimana jika itu benar-benar Angkasa kan dia sangat suka memperketat penjagaan ku, " Gumam Anta memikirkan siapa nama dibalik inisial A tersebut jika ia bisa mencari tahu satu bukti lagi maka misi nya akan terselesaikan.
Di kamar ini Anta terus memaksa otak nya untuk berpikir lebih keras siapa sosok dibalik topeng itu, seperti nya disini Anta akan benar-benar menyelidiki segala kejanggalan yang terjadi padanya.
*****
Pagi hari kemudian Anta sudah bersiap dengan seragam nya, bersama Galaxy dan Aideve mereka bertiga menaiki sebuah mobil sport di supirkan oleh Galaxy kedua gadis belia ini tampak saling bungkam. Tak ada pembicaraan selama perjalanan, semua kalut dengan pikiran masing-masing sesampainya disana Anta langsung turun tanpa mengucapkan sepatah kata pun.
Disusul oleh Aideve yang mengikuti gadis itu dari belakang, ia akan bergegas menuju kelas nya sebab Aideve belum mengerjakan quiz dari Mrs. Michelle dan tentu nya ia akan mendapat masalah jika telat mengumpulkan nya.
Sedangkan Antartika? Ia berbelok ke arah lorong IPS 2 meninggalkan koridor IPS 5 hanya satu tujuan nya yakni bertemu dengan Antariksa yang sudah hampir tiga hari tidak masuk sekolah. Bahkan ponsel nya sangat susah di hubungi melihat keberadaan sosok nya Anta pun langsung masuk kedalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
[AXM#16] RIGOROUS
Mystery / Thriller[FOLLOW-VOTE-KOMEN-SHERE IS THAT IMPORTANT, IF YOU DON'T LIKE IT? PLEASE LEAVE] ANTARIKSA NEW VERSION!!! ╔.★. .═════════════╗ ©sempakyeonjun ╚═════════════. .★.╝ SEMI GORE, VICIOUS, BLOODTHIRSTY, FAMILY, FRIENDS, PSYCHO, DANGER, MYSTER...