Oke jadi di sini Author mau cerita sedikit. Cerita ini dulu pernah Author tulis di salah satu Grup penulis ahh jangan di sebut ya gerupnya takut promosi. Dan emang grupnya udah bubar juga. Nggak tau kenapa. Jangan tanya.
Cerita ini di FB baru sampe 15 part. Dan terinspirasi dari sebuah filem yang berjudul titik-titik EA. Nggak haha canda.
Terinspirasi sendiri karena memang author itu suka melang-lang buana waduh bahasanya.
Tapi. Ada tapinya nih. Author pernah Hiatus belajar menulis dan fokus membaca. Akhirnya ff author itu terbengkalai. Pernah mau nerusin tapi suka lupa alur kan nggak asik ya haha.
Tapi sekarang author inget lagi berasa mau meneruskan. Hati ini membuncah rasa ingin mempublish kembali cerita itu.
Tapi. Tapi juga nih Author nggak bisa bisa ngambil cerita-cerita Author yang di grup itu soalnya ke tilep. Masa part 15-nya ketemu, part 1 dan sekiannya nggak ada ah nggak asik kan.
So. Author mau membuat lagi keimistri itu kembali.
Di mana seorang gadis cantik bernama Rain yang hanya tinggal dengan seorang Kaka bernama Rafly. Ugh mendebarkan.
Ah sebenarnya nama kakanya tuh Afi tapi lupa nama depan sama belakangnya. Jadi ku ganti Rafly ya udah nggak papa sama aja:)
BUAH NANGKA
BUAH KEDONGDONG
Lanjutkan
Saya memang tidak tahu. FfftSimak ya. Oh ya dan jangan lupa like, vote and comenttttttttttt.
🖤ILOVEYOU🖤
#Bee_Sevtiany jangan lupa follow Ig Luh😚
KAMU SEDANG MEMBACA
Blue Rain
RomanceCinta mempunyai kedudukan tertentu. Di mana kita harus bisa mengerti dan bersabar untuk bisa bersatu.