Kelima peliharaan kamu berniat untuk mencari kamu dengan wujud manusia.
Karena kamu blm pulang sejak tadi siang, aturannya kamu plg jam 3 tetapi jam 5 pun kamu belum plg.
Karena Echan kucing kamu khawatir dengan keadaan kamu dengan cepat Echan membawa paksa ke3 kucing kamu untuk mencari kamu klw Renjun dengan senang hati mencari kamu.
Karena ke5 kucing kamu tidak tau sklh kamu dmn, maka berkeliling lah ke5 kucing kamu mencari sklh kamu.
"aduh kalian ganteng banget sih!"
"yg satu mirip bule, yg satu itu lagi mirip Donghae"
"nikah yok sama anak tante, anak tante cantik loh, klw gk mau sama tante aja nikah"
Ini lh akibat jadi cogan, di kerubungin sama orang orang dah nyuruh jadi mantunya lah jadi pacarnya lh.
Dikira mereka mau nikah dan pacaran sama mereka, ogah mereka gk bakalan mau.
"maaf yaa kita kita mau prg dulu, jangan di ikutin" ucap Jaemin dengan ramah untuk menghindari mereka semua.
Orang orang yang ngegrombol mereka langsung minggir.
"capek anjir di kerumunin tadi, malah gw sesak nafas" Jeno
"Yh gini nasib org ganteng" kata Haechan dg bangga
"idih emg lo ganteng, gantengan gw kemana mana" Mark
"udh ah ni kita mau kemana cari y/n" Renjun
"istirahat dulu lh, sejak tadi jln gk capek" Jaemin
------
Kamu seharusnya sudah berada di rmh sejak 3 jam yang lalu, tetapi kamu tidak pulang melainkan berada di taman kota.
"gw kangen sama ibu dan ayah" ucap kamu menangis
"knp kalian gk plg, apa kalian gk sayang sama y/n, apa kalian gk ingin y/n di dunia ini sampai kalian gk plg dan gk ngehubungin y/n"
Kamu menangis di bangku taman, untung nya taman ini tidak banyak org.
Semenjak kamu ditinggal oleh org tua kamu prg, sejak itulah hidup kamu terus di gangguin sama tmn" kamu dis klh.
Walaupun kedua org tua kamu tetap memberi uang untuk kamu tetapi mereka tidak pernah menjenguk kamu.
Hujan turun begitu saja, dia tahu klw kamu sedang bersedih dg diturun nya hujan.
Kamu tidak mencari tempat untuk berteduh kamu tetap duduk disana, jaket yang kamu gunakan sudah basah oleh hujan yang turun dengan derasnya.
"GW BENCI TERLAHIR DI DUNIA INI" ucap kamu dengan berteriak
"Hidup ini gk adil bagi gw, gk adil, knp gw harus lahir didunia ini"
Kamu menangis sejadi jadinya. Kamu meluapkan beban kamu.
"Hey, lo ngpn hujan hujanan disini"
Kamu melihat org yang memanggil kamu.
Kamu menghapus air mata kamu."Nntk lo sakit"
"hah, kalian siapa" kata kamu kepada 5 cowok tersebut .
Kamu tadi di hampirin oleh 5 cowok tersebut dan yg satunya mempayungin kamu.
"ah gk usah tau, ni payung lo pegang trus lo plg" kata cowok yang kulit nya agak gelap dan memberikan payung ke kamu.
"lebih baik kamu plg, baju kamu udh basah nntk kamu demam" kata cowok yg bertubuh pendek diantar mereka
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cat Nct Dream ot7
FantasyPeliharaan Kamu yang selama ini nemenin kamu di rumah sendiri ternyata bukan kucing biasa. "Gila, gw gk lg mimpi kan" Y/N Sorry klw banyak typo, maklum nyoba. Nct Dream Mark Lee Huang Renjun Lee Jeno Lee Donghyuk Na Jaemin Zhong Chenle Park Jisung