Kamu memilih untuk tdk berangkat sklh karena pasti bakalan dihukum.
"seandainya di rmh ini ada manusia, gk binatang terus"
Kata kamu tanpa sadar menusuk hati kucing kamu yang didekat kamu.
'aku tuh separo manusi'-kata kucing" kamu.
"ah masa bodoh lah, aku mau jalan jalan keluar, ada yang mau ikut? "
Kamu beranjak dari dapur sambil diikuti peliharaan kamu.Gk kerasa kamu jln sampe taman komplek dan berakhir gelar tikar dan piknik bersama kucing kucing kamu.
"sayang lihat deh, kucing nya gemesin semua,aku mau juga punya kucing"
"nntk aku beliin ya sayang"
"rutin amat mbak bwk kucing nya jalan jalan"
Kamu cuamn tersenyum menanggapi omongan mereka semua.
Tiba tiba ada bocah tetangga kamu menghampiri kamu dg membawa kucing yang bisa dikata lebih mahal dari Echan.
Kamu menyapa bocah tersebut.
"hy ada apa?"Bocah itu cemberut sambil nyodorin kucingnya kekamu.
"aku gk suka sama kucing akuh!"Kamu menatap bocah tersebut bingung.
"ini buat kakak aja biar kucing kakak banyak!" bocah itu ngelempar kucing nya ketanah dg sigap kamu menangkap kucing tersebut.
Kamu menatap kucing itu miris.
"nntk kamu di marahin sama org tua kamu klw kucing nya di kasih ke-"
"gk! Olang tua aku yg nyuluh aku untuk ngasih ke kakak! Dia nyebelin! Banyak maunya! "
Kamu dan kucing kucing kamu hanya diam pas dengar bocah itu marah marah ke kucing dia.
Bocah tersebut lari ke arah mamanya yg langsung nunjukin jempol dan berbicara 'anak pintar'.
Kamu hanya geleng" melihat tingkah tu bocah, kamu menatap kucing yang dibuang bocah tadi.
Kamu mengangkat kucing tersebut dan membaca kalung nya.
"ehh ni bacanya gmn sih, Le?"kamu bingung bac namanya karena tulisannya.
"nih kenapa tulisan china sih, kan gw gk ngerti bacanya"
Kamu hanya pasra dengan tulisannya, seketika Renjun menghampirin kamu dan dia menulis di tanah.
Kamu membaca tulisan tersebut dan kamu terkejut karena ni kucing bisa nulis.
"Lele?, jadi nama lo Lele, eh Njun kok lo bisa nulis sih,gw jadi bingung" ucap kamu
"Tapi gk papa sih, akhirnya ada peliharaan gw yg gk ogep"
Peliharaan kamu mendengar yg kamu bilang tadi, tapi mereka hanya pasrah padahal mereka juga pintar tapi mereka sembunyikan.
"ya udh yuk pulang udh gelap"
......
Di sore hari, kamu sedang memandikan kucing kamu.
"Echan! Jangan nakal dong, sini dulu lu belum di sabunin" kamu sabar sama kelakuan Echan
"miaow" jawab Echan
Padahal peliharaan mu yang lain anteng anteng aja tu dimandiin, Echan doang yang gk bisa diam.
Kamu udh capek sama kelakuan Echan yang gk mau di sabunin.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cat Nct Dream ot7
FantasyPeliharaan Kamu yang selama ini nemenin kamu di rumah sendiri ternyata bukan kucing biasa. "Gila, gw gk lg mimpi kan" Y/N Sorry klw banyak typo, maklum nyoba. Nct Dream Mark Lee Huang Renjun Lee Jeno Lee Donghyuk Na Jaemin Zhong Chenle Park Jisung