8

217 31 0
                                    

Kamu sekarang berada di dalam kamar kamu.

Plak!

"y/n ni mati atau gk sih, udh gw gampar gk bangun"

Plak!

"kok pipi gw panas" kamu bangun dari pingsan kamu

"ehh lo ngpn disini" ucap kamu kaget, ya siapa yg gk kaget tiba tiba ada Jungwoo di kamar kamu, siapa yg gk kaget coba

"ehh lo aturannya bilang terimakasih sama gw, gw yg nolongin lo pingsan di tepi jalan"

"ohh jadi lo,makasih"

Kamu mencari keberadaan kucing yg kamu tolong tadi.

"btw kucing yg sama lo tadi udh gw bwk ke dokter hewan, trus dia sama peliharaan lo tu"

Selepas Jungwoo ngomong kayak gitu, dia prg dari rmh kamu.

Kamu langsung turun dari kasur dan ikut ngumpul bersama peliharaan kamu yang sekarang berjumlah 7 ekor.

Lee yang tadi diem menghampirin kamu dan siap siap bobok dipangkuan kamu, tetapi Echan lgsg ngedorong Lee menjauh dari kamu.

Sepertinya Echan juga ngantuk, dan dia lgsg tidur di paha kamu.

Kamu melihat Lee kasihan, dan kamupun mengelus kepala Lee sampai tertidur.

Beda dg Injun, Eno, Nana dan Lele mereka sedang asik bertengkar gk tau bertengkar tentang apa, sedangkan kucing yang kamu temui tadi sedang bersembunyi di bawah meja tv sambil menatap kamu.

"kok ngeri ya ditatap kucing"

Kamu mengalihkan pandangan kamu ke Lee yg ternyata sudah tertidur.

Melihat mereka tertidur kamu pun tertidur. Seketika peliharaan kamu yg enak bertengkar tadi ingin bobok ketika melihat kamu tidur, mereka menghampirin kamu dan tidur di dekat kamu kecuali kucing yang kamu temui tadi.

......

Tok tok!

"HOI Y/N!,BUKAK PINTUNYAA"

Kamu yg lg tidur pun terbangun dari tidur kamu, karena mendengar pintu rumah kamu yang digedor gedor.

"gilak siapa sih yang gedor gedor rmh org"

Kamu lgsg bangun dan prg buat bukain pintu, tapi kesialan datang kekamu. Saat akan menuruni tangga kamu lgsg terpeleset dan berguling guling.

"bangkek maa, sial banget dah gw"

Tok! Tok!

"WOI Y/N LO GK PAPA KAN DI DLM?"

"berisik banget sih lo" kamu membuka pintu

"ngpn sih lo, pagi pagi cari ribut di rmh org aja lo" kata kamu ke Heeji tetangga kamu

"pagi kata lo, heh ini udh jam 4 sore goblok"

Kamu diem.., mikir sejenak, dan baru sadar.

"ehh serius lo, trus gw gk sklh dong tadi"

"makanya gw ke rmh lo,gw kira lo sakit ternyata ketiduran bangkek lo"

"tuu jidat lo kenapa?"

My Cat Nct Dream ot7  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang