Sipnosis

409 33 9
                                    


Jeanneth Angela, biasa dipanggil Jeanne oleh teman temannya. Dia seorang pelajar disekolah SMA Bina Bangsa yang menempati kelas 11 IPS 2. Sifatnya ceria dan talkactive, mempunyai teman yang bisa kita bilang nggak terlalu banyak dan nggak terlalu sedikit. Diumur yang ke-enam belas tahun, pastinya Jeanne sudah mempunyai seorang pacar, namanya Calvin Devandra. Jarak usia mereka berbeda 5 tahun, namun bagi mereka, jarak hanyalah jarak. Hubungannya pun sangat diterima oleh keluarga mereka masing-masing. Tapi, sepanjang usia hubungan mereka, mereka harus terpaksa mengakhiri hubungan mereka karena suatu hal.

Calvin Devans, kita panggil dia Calvin. Dia hanya seorang mahasiswa biasa disalah satu universitas swasta ternama di Jakarta, fakultas manajemen bisnis. Hidupnya sangat dikekang oleh sang ayah, berbeda dengan ibunya yang selalu mendukung apa yang dilakukan oleh Calvin. Calvin sudah punya pacar, namanya Jeanneth Angela. Terkadang, dia memanggil Jeanne dengan sebutan Angel karena menurut Calvin, Jeanne adalah malaikatnya. Calvin sangat mencintai Jeanne, sampai dimana sesuatu yang nggak menyenangkan itu menimpa Calvin, yaitu menikah dengan seseorang lain, yang pastinya karena paksaan dari ayahnya, mereka harus berpisah. Tapi, Calvin adalah Calvin. Si pembangkang yang kurang ajar, dia akan terus berusaha sampai dirinya mendapatkan Jeanne kembali. Walaupun harus menyakiti istrinya, Revanna Puspa.

QUINTESSENTIALWhere stories live. Discover now