duadua

256 69 151
                                    

Sebelum membaca jgn lupa vote terlebih dahulu yaaa!

Happy reading!💜














"Will you be mine?

Deg.

Sumpah naykla syok bgtt komuknyaa gk terkontrol denger perkataan Tae yg srkng jls² nembak dia

Naykla msih Loding maklumin anak ny lemot untung taehyung sygg

"Jdi ini semua apaa? Kok? Sumpah gw gk ngerti?" Tetap mempertahankan ekspresi cengo dgn mata yg melebar itu

"Jwb dlu ih anjr gw pegel nih jongkok kek gini"

"Gw ulang yaa beb Park naykla emg gw bukan cowo romantis, gw juga bkn cowo yg menjamin hidup kamu bahagia sm aku, tapi ak akan selalu berusaha agar membahagiankan kamu, aku gk bakal janji ak bakal buktiin kalo ak gk bakal ngekecewain kamu, jdi Will you be mine?"

Naykla dari udh nahan mati² an buat gk nangis, senyum terukir di bibir manis ny itu, hatiny bersorak ria karena ternyata taehyung punya perasaan yg sm dgnnya walau masih bnyk pertanyaan yg ad dibenak ny skrng

Naykla natap taehyung yg dri tadi nunggu jwban dri dia.

"Hm maaf gw gk bisa"

Deg

Seolah bagaikan tersambar petir di malam hari senyum taehyung yg tdi merekah perlahan memudar.

Taehyung yg dri tadi jongkok sambil megang tangan naykla pun akhirnya berdiri dan memasang senyum kecut ny itu.

"Eh gblk gw blm selesei jwb bhwaha ngakak liat komuk Kim taehyung syg inii, hm mksd gw maaf gk bisa nolak krna gw juga ternyata punya perasaan sama taeayam inii akwk" naykla terkekeh, yg melihat eskpresi kaget taehyung menurut dia menambah kesan indah bagaimana mata hazel itu membulat, bagaimana bibir tebal nan manis itu mangap kekeke, bagaimana alis tebal nan indah itu mengkerut, serta hidung yg menurutny bisa di pakek buat perosatan sangking mancung nya, dan rambut Mullet ny itu, yaa taehyung baru ganti rambut berapa hari yg lalu, sungguh pemandangan yg indah bagi naykla tersendiri, dia bingung yg di depannya ini manusia ato pangeran dari Disney yg sdh meregut hatinyaa, dan hari ini sosok lelaki yg hampir sempurna itu resmi menjadi pacar nyaa, entahlah hrus berkata apa lagi untuk mengambarkan kalo naykla skrng sangat senang.

Sontak taehyung lgsung mengendong naykla, bkn hanya naykla yg senang dan bersyukur, tetapi perlu di ketahuin disini taehyung tak kalah senangnyaa dan senyum ny itu tak pernah luntur dari wajah tampannya itu.

"Anjr taehyung turunin woii"

"GAA!! GW SENENG BGTTT!! EI LU BIKIN GW JANTUNGAN AJA GW KIRA LU NOLAK GW TERNYATA HUAAAA PARK NAYKLA INI CINTA JUGA SM TAETAE NYAAA"

"Ish iya² gk ush lebay lu ah! Turunin cpetan! lu gk mau kan gw pukul pkek sepatu gw ini"

"Eheh iya nih turunin, sadis bgt sm pacar eh mulai skrng aku kamu ya gk ada gw lu"

"Idih lebay ahh"

"Gk mau aku cium"

"Iyadah serah"

"Pelukkkkk"pinta taehyung sambil merentangkan kedua tangan nyaa

Dengan senang hati naykla menyambut pelukan hangat itu

Mentang² dah jadian yaa kalian dah peluk² aj gw jugaa mau dungg hiks.

"Ehem ehem mentang dah jadian anjer kalian smpe serasa dunia milik berdua gk kasian liat jomblo yg gnteng ini"ucap hosoek sok dramatis

"Eh lu nyaa aja yg dsr ngenes kita mah kagak"ejek jimin, dan hosoek selaku yg di nistain hanya bisa mengelus dada, sudah terbiasa hiks wgwg

"Tau nih kuda"sahut baekhyun

NYEBELIN - KTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang