29

155 35 98
                                    


Janlup votment brouu~

Happy reading-!💜








"Taehyung" panggil seorang gadis berparas cantik yang sedang berjalan menuju ke arahnya.

Merasa dirinya dipanggil, Taehyung langsung menatap siapa yang telah memanggil nya.

Sontak mata nya membulat, dan dirinya kaget sekali karna yang manggilnya ini Karla.

Masih ingat dengan karla? Yap mantan Taehyung, amarah Taehyung makin memuncak kala melihat orang yang pernah melukai Naykla nya—ehem maksudnya Naykla sedang berdiri dihadapannya, sumpah dirinya masih sangat kesal atas perilaku Karla terhadap Naykla.

Berhubung mood nya sedang buruk, dirinya tidak ingin ber adu bacot ria bersama ular yang satu ini, tidak akan pernah selesai dan juga dirinya terlalu malas.

Kakinya langsung saja melangkah, dan total mengabaikan panggilan gadis bemarga Choi itu.

Tapi dengan kurang ajarnya, gadis cantik tapi hatinya tidak secantik itu langsung saja menarik tangan paksa Taehyung.

Langsung saja Taehyung yang sudah menahan marah, langsung melampiaskan amarahnya kepada gadis ini.

"WOI BANGSAT! MAKSUDNYA APA- APAAN LU NARIK-NARIK GA SOPAN ANJG! MENDING LU PERGI DARI SINI!!"Ucap Taehyung yang amarah nya sudah memuncak.

Karla yang dibentak seperti itu langsung saja kaget, tapi kemudian menyeringai kala melihat dari tampilan Taehyung dia sedang tidak baik-baik saja, dan Karla langsung saja tau siapa yang membuat Taehyung seperti ini, siapa lagi kalo bukan orang yang sangat dia dendamin karena telah membuatnya malu—Park Naykla. Dan dia akan memanfaatkan ini untuk balas dendam.

"Tae, kamu kenapa? Sakit? Kok kek gitu sih? Lagi ada masalah ya?"Tanya Karla yang di akhirin dengan senyuman tepatnya—senyuman licik.

"Bukan urusan lu bangsat!"ucap Taehyung ketus tanpa melihat Karla yang memandangnya sedih, cih sungguh capernya luar biasa.

"Gw tau kok Taehyung lu lagi ada masalah, mending lu minum sama gw—karena kalo gw lagi ada masalah biasanya gw minum, dan langsung ilang begitu aja beban gw"

Dan dengan bego dan gobloknya Taehyung menyetujuinya, dia tau kok apa yang dimaksud minum, bukan minum coklat panas yang sering di buat mamanya, dirinya tau maksud minum disini adalah minuman yang beralkohol, dia menyetujuinya bukan tanpa sebab tapi—dirinya juga sudah sangat lelah dengan pikiran tentang hubungannya dengan Naykla yang selalu memutar di ingatannya, dan dengan minum seperti itu mungkin menurut Taehyung bisa mengurangi beban nya.

Karla pun langsung saja menyeringai, ternyata mudah menurutnya membuat Taehyung masuk ke dalam jebakannya.

























Kaki Taehyung mulai memasuki tempat hina ini, dan dimana di tempat ini hanyalah orang yang haus akan nafsu dan juga ingin menghancurkan masa mudanya dengan sia-sia. Yap itu pikiran Taehyung dia masih berpikir jernih tapi ah-ayolah dirinya sudah sangat lelah dengan ini dan mungkin dengan minum sedikit tidak akan kenapa-kenapa.

"Taehyung disana"ucap Karla Yang sedang menunjuk salah satu tempat yang kosong disana.

Taehyung hanya bisa menggagukan saja sebagai jawaban.

Karla mulai menuangkan minuman itu ke dalam gelas Taehyung, yang langsung saja di serbu oleh Taehyung.

Baru menghabiskan 2 gelas berukuran kecil dia sudah mabuk dan merancau tidak jelas, karena selama ini dirinya tidak pernah minum-minum seperti ini dalam hidupnya— bahkan minum kopi saja Taehyung tidak pernah dan tidak suka. Hanya karena Naykla yang mampu membuatnya seperti ini, sebucin itu kan dirinya kepada gadis itu?.

NYEBELIN - KTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang