Di pagi hari Minggu cerah ini, seorang gadis masih terlelap dan masih di dunia mimpinya itu.
Hari Minggu? Itu hari yang cocok buat istirahat dan tidur seharian bukan?, Oh mungkin park naykla ini sudah lupa dengan janji itu.
Ya janji untuk menemui mama nya taehyung, eh lebih tepatnya camer bukan.
Abangnya ini sudah mencoba membangunkan adek nya tetapi ya gitu, naykla masih enggan untuk membuka mata walau sedetik pun, dia masih sangat ngantuk sangat malah, karena malam tadi dia begadang mengerjakan tugas kimia yang sangat terkutuk itu, yang membuat dia harus menghabiskan malamnya dengan berkutat dengan buku- buku yang sama sekali kalo bisa tidak ingin dia sentuh.
Hampir putus asa lelaki park ini membangunkan adiknya yang masih nyaman berkutat dengan mimpinyaa,
Seolah-olah pekikan serta umpatan Jimin tadi baginya lagu yang mengalun merdu untuk dirinya agar semakin semangat menelusurinya mimpinya itu.Sampai ponsel berdering dan mengalihkan perhatian Jimin untuk melihat siapa yang menelepon adiknya di pagi begini, yap dugaannya nya benar tentu saja dia tau siapa lagi kalo bukan pemuda bermaga Kim itu yang sekarang sudah menjadi pacar adiknya sendiri, langsung saja dia mengangkat panggilan yang dia yakin, sudah ada orang seberang sana yang menunggu panggilannya di angkat.
"Halo nay, kamu dah siap belum aku mau otw kesana, kamu gak lupa kan Harini ketemu mama aku syg?"
Rasanya Jimin ingin terkikik geli mendengar sahabatnya itu memanggil adiknya itu dengan sebutan sayang.
"Hei kamu disana kan sayang?"
"Bwhaha geli tet denger loh kek gitu anjeng"
"Yeu si anjim kirain naykla yang ngangkat tenyata lu bagong, dasar bgst lu"
"Gk gw restuin mampus lu te"
"Eheh canda kali Jan baperue napa, udh lah gk ush bacot, mana naykla hah?"
"Msih ngebo noh pacar lu, pusing gw banguninnya kek mana anjim nurun siapa si dia su, gw gk ngebo gt banget"
"Gk nyadar diri lu mah gblk, udahlah bilang aja gini katanya mau ketemu mama gw, udah mau otw nih gw mama gw juga gak sabar nemuin calon mantunya tuh"
"Dih udh lampu ijo aja, ya udh gw tutup ya sat!"
Tutttt
Bunyi kentut gg.
"WOI NAYKLA ADEK NYA PARK JIMIN YANG HANSEM BANGUN ANJIM!, TUH LU KATANYA ADA JANJI MAU KETEMU MAMA NYA TAEHYUNG BANGUN WOI!, SI TAEAYAM UDAH MAU OTW DAN LU MASIH NGEBO AJ DAH"ucap Jimin kelewat ngegas
Naykla yang masih merem melek langsung melotot langsung ngedenger omongan abangnya, gblk bat sih masaaa dia lupa janji untung abangnya yang bantet tapi ganteng nan seksi yang bikin cewe jerit jerit ngebangunin dia, walau kesel sih pakek jerit jerit segala tapi gpp dah
Naykla langsung aja ngacir kekamar mandi, mengabaikan abangnya itu yang ngerasa mau pites pala adeknya, untung sayang ya Jimin.
---
Naykla udah selesai dandan, gk dandan menor cem tante-tante kurang belaian ya kagak gitu, dia mah paling cuman pake bedak bayi trs pake liptint udah gitu aja dia mah, dia gk terlalu suka dandan yang berlebihan baginya ribet, ngabisin waktu.
Dia langsung aja keluar kamar dan nyamperin laki-laki yang udah nungguin dia, tapi dia ngeliat laki laki tampan yang udah ke lewat tampan, untung aja gk mimisan, ya gimana gak pacarnya Kim taehyung ini ganteng banget, alah si naykla mah taehyung ileran juga dia bilang ganteng, udah bucin dia mah.
KAMU SEDANG MEMBACA
NYEBELIN - KTH
RomanceBagi seorang Kim Taehyung, Park Naykla adalah cewe ter rese di dunia, yang sialnya bisa bikin Kim Taehyung yang nyebelin ini jatuh cinta. Dan bagi Park Naykla, Kim Taehyung ini cowo ternyebelin yang ada di dunia yang selalu ganggu ketenangannya, dan...