sekolah

18 7 2
                                    

Hari ini adalah hari pertama Sarah masuk sekolah setelah libur panjang.masuk SMA Angkasa dengan pasilitas yang mewah.

Kembali pada aktivitas yang monoton,tanpa teman yahh sendiri bukanlah hal yang menarik tapi setidaknya ia mendapatkan ketenangan.

Sarah berjalan dilorong gedung ini terlihat bersih pantas saja banyak orang tua yang memasukkan anaknya ke sekolah ini.Sarah menuju ke arah Mading,disana ada beberapa siswa lain yang sepertinya sedang mencari kelasnya masing-masing.

Sarah berhenti dan duduk di kursi depan kelas ia menunggu agar orang orang itu pergi terlebih dahulu, karena ini masih terlalu pagi Sarah yakin ia tidak akan lama baginya untuk melihat mading dengan leluasa.tidak sampai tiga menit Sarah menunggu mading sudang kosong tanpa siapapun di sana.

Sarah tengah pokus pada tulisan dihadapannya,mata dan tangannya kini bekerjasama mencari namanya dengan ratusan nama siswa lainnya.

Matanya masih mencari cari, rupanya tidak semudah yang ia bayangkan.

Tiba tiba sebuah jari menunjuk nama yang tengah ia cari.bibirnya tersenyum puas melihat nama pada kertas didepannya. Sarah Nur Affifah X ipa5

Ia lalu mengangguk dan segera pergi tanpa menoleh pada orang yang sudah membantunya.ia melangkah pergi meninggalkan jari seseorang yang tiba tiba muncul entah milik siapa.

"Ramai".

Sarah mengangguk tanpa menoleh pada yang berbicara ia masih pokus melihat papan papan di atas ruangan,matanya masih mencari tidak peduli pada orang orang yang sedang berlalu-lalang dan sempat juga menabraknya.

"Didepan".

Matanya menoleh melihat kelas yang ditunjuk si orang yang berbicara.lalu Sarah melangkah masuk ke kelas dengan tulisan Xipa5,ini masih terlalu pagi hingga ruangan masih kosong hanya Sarah seorang disini,ia juga bisa leluasa memilih bangku yang akan di tempatinya.

Takk..takk..takk..

Seseorang tengah berlari di lorong depan kelas,tapi Sarah tidak menghiraukannya,ia masih sibuk dengan aktivitasnya mencari kursi yang pas untuknya.

Brakk .

"Hahh..hahhh..hahh.."

Sarah menoleh pada sumber suara

"Aaaaaa..."









Next??
Tinggalin jejak dulu dong nggak susahkan..

Comen dan vote yahhh
Seyouuu..

SIXTH SENSETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang