• PART 1 #CURHAT

26 4 0
                                    


Nathan adalah seorang siswa kelas 3 SMA yang memilih jurusan IPS.Tetapi sebuah nasib menimpa Nathan dia tidak mengerti kenapa dia belum mempunyai pacar hingga saat ini,pada suatu ketika di hari akhir liburan semester 1,mereka pun sedang berkumpul di Rumah Nathan.

JAM 01.00 SIANG

Nathan       : "Ehh rey kenapa ya gue masih single sampe sekarang."
Reymond   : "Lah perasaan lu yang gaada nyalinya nembak cewe."
Nathan       : "Yahabis gimana ya gua takut di tolak."
Taksa          : "Di tolak cewek bukannya wajar?."
Nathan       : "Mungkin iya wajar tapi kan gimana gua malu."
Taksa          : "Ehh kalian tau gak ? Di grup Bu Mira nge share info katanya ada murid baru."
Reymond : "Cowok/Cewek ? Siapa tau kalo Cewek Cantik bisa jadi pacarnya si Nathan."
Nathan : "Iya kalau se tipe sama gua,kalo gua gak milih yang asal Cantik tapi harus se tipe juga."
Taksa : "Kayaknya sih Cewek soalnya kelas kita kekurangan Cewek kan ?."
Reymond : "Iya juga sih soalnya kelas kita kekurangan Cewek Di banding kelas lain."
Nathan : "Kita tunggu besok ok,besok kan Sekolah."
Reymond : "DEMI APA ? Gua belum beli buku catatan buat semester 2 anjir ! ."
Taksa : "Gampang nanti kita beli bareng aja di Koperasi."
Reymond : "Nanti barengan ya tak beli nya,soalnya biasanya lo kabur sendiri."
Taksa : "Iya tenang,wkwkwkwk."

Setelah itu Nathan pun Mengambil gitar nya dan akan meminkannya sambil bernyanyi,Reymond & Taksa memutuskan untuk bermain salah satu game moba terlaris di Indonesia.

JAM 01.15 SIANG

Nathan : "Gua nyanyi dulu ya sambil nge gitar."
Reymond : "Asal lagunya yang enak- enak aja jangan yang aneh - aneh."
Nathan : "Siap Boss!."

Nathan pun memulai nyanyiannya sambil bermain gitar dengan lagu Stuck With You dari Justin Beiber & Ariana Grande berulang - ulang,sementara itu Reymond dan Taksa sedang bermain Game.Setelah sekitar 15 menit an Reymond & Taksa pun selesai memainkan game moba tersebut."

JAM 01.30 SIANG

Reymond : "Cie stuck with siapa nihhh ?."
Taksa : "Murid baru mungkin rey."
Reymond : "Iya wkwkwkwk."
Nathan : "Apaan Orang cuma nyanyi."

Setelah itu mereka ber 3 memutuskan untuk bermain game bersama, dan akhirnya pada jam 5 pun Reymond & Taksa pun pulang ke rumahnya masing - masing,setelah makan malam & mandi,Nathan pun bersiap untuk tidur.
JAM 05.30 PAGI

KRINGGGG !
Alarm pun berbunyi Nathan pun bangun dari tidurnya & bergegas untuk mandi,setelah mandi Nathan pun pergi ke dapur untuk sarapan ternyata,ibunya telah menyiapkan roti dan susu untuk sarapan paginya.

Kira - kira hal apa yang akan terjadi di hari pertama Nathan masuk sekolah ?

Tunggu Part Selanjutnya 😊

~ Satrio Rafif ~
_______________________________

NATHAN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang