• Katanya cuma two shoot, diketik sesingkat-singkatnya, trus kenapa updatenya lama?
Hampura.. Jadi cerita ini tuh diketik sambil liat konser ultah dde Lesti, dan aku ngetik secepatnya dan seadanya ide yang muncul di kepala doang..
Jadi ketikannya masih belepotan gitu dan masih ada part yang harus dikembangin. Di revisi gitu ceunah..
Paham kan maksud aku?
Contohnya aku ngetik, 'fldn mnggeliat dgn mt trpjam, nfasny tratur...'
Nah, gak mungkin aku publish kayak gitu kan, beb? Bisa-bisa nanti aku disembur Fildan pake kembang api dari gitarnya 😓
Revisinya agak lama karna part 2 konflik mulu pas mau disimpen (yang pernah nulis cerita pasti ngerti lah..)
Dan sadly, ada part yang ilang pas disimpen jadi ngetik ulang, deh.. huhuhuhuhu 😭😭😭 *menangis di bahu papa Fildan*
• Idenya muncul pas nonton konser, kenapa background ceritanya jadi pas AKSI?
Ga tau aku juga bingung, wkwkwk 😅
Aku pengen bikin cerita yang happy ending, tapi kalo pake latar cerita pas konser kok kayaknya bakal jadi sad ending, ya?
Karena interaksi mereka tuh dikit bgt pas konser, pas duet berdua aja rasanya aku tuh greget pengen ngedorong mereka berdua biar lebih deket. Tapi trus inget kan lagi social distancing..
Lagian masa aku ngedorong tipi? Bisa aku yang di dorong keluar dari KK sama ibu negara kalo sampe tipinya kenapa-napa karena anaknya stres gara2 Filles 🤦
Honestly, aku gak ngikutin AKSI kemaren. Cuma kadang liat sekilas doang, Jadi maap kalo gak nyambung, ehehehe..
KAMU SEDANG MEMBACA
PURNAMA [End] ✔️
Fiksi PenggemarTwo Shot (cerita dua part) yang diketik dalam waktu sesingkat-singkatnya, efek pikasebeleun gegara liat interaksi papah Fildan dan dde Lesti yang sedikit di konser ultah dede Lesti 😭 LESLAR? SIAPA?