rizal alwan putra wiratama—namanya. orangnya item, tinggi, hobinya mangap sm halu. suka kepedean, busung lapar, gamau modal maunya gratisan. setiap ada gratisan pasti langsung jalan bodoamat mau sendiri kek jalan kek yang penting gratisan. contohnya gini;
"eh jadi ga? gua baru balik anjir lama bat,"
"jadi sini buruan ah lama lu,"
"baru balik winiii ini gua otw dah,"
"lu ajak temen kek jal, siapa gitu. masa iya
lu cowo sendiri anjir,""ah gaada anjir dipa dirumah sono,"
"yaudah kesini cepet bawa duit,"
"ih win gua gaada duit jajanin napa,"
"yaudah ah ribet lu ntar yang bayar seblak intan minum reja. udah lu bawa diri sini cepet,"
"OTEWEEEEE!!!,"
kan
jelmaan setan gitu
tapi tapi dia ini orangnya humoris bangettt bisa jadi moodboster kita. kaya kemaren pas lagi ppdb, di grup tu udah pada nangis, pusing, marah tapi dia malah ngelucu sebenernya dia juga marah tapi marahnya dia itu aneh malah jatohnya kaya ngelawak.
terus juga pas gua banting stir ke smk, itu dia baru tau karna dikasitau kanjeng ulan. akhirnya dia minta maaf sama gua dia bilang dia gatau kalo gua jadinya di smk wkwk. ngakak bener si item.
dia orangnya baik banget walau qiqir alias pelit, jago banget boongnya. dia juga pernah jadi bucin gaes lebih parah bucin nya dari yang cewe. sampe beliin novel sama boneka, ujung-ujungnya ditolak terus si cewe malah jadi sm yang lain wkwk. yang jelas sekarang dia glow up tapi masih ada aura jametnya. dia bilang dia gamau suka cewe lagi
bulshittt
dikasi foto cewe bening aja langsung minta kontak wa nya.
dia ini aslinya pemalu aslian dah. malu malu tapi malu maluin mau aja disuru suru. banyak ngeluh tiap hari apalagi kalo udah jam sekolah. itu grup kalo siang bakal rame sama keluh kesah dia sendiri.
item item gini dulu pas sd banyak yang demenin. termasuk gua. istighfar gua sumpa pernah demen sama dia. tapi tapi dia bilang dia juga pernah suka sama gua jadi ga bertepuk sebelah tangan dong ahay.
kita pernah salah paham sama dia, ini lagi-lagi karna miss komunikasi. kita beranggapan kalo dia ngejauhin kita padahal mah ngga tapi emang dari sikap dia tu keliatan banget ngejauhin kita gara-gara dia deket sm cewe doang. alasen nya banyak kalo diajak main padahal dia lagi main sm temennya yg lain.
inget banget nagita pernah curhat sm gua grgr dia malahan nangis, gua juga sih. sampe hampir bubar grupnya grgr dia doang ni emang. tapi akhirnya kita baikan lagi gatau baikan nya karna apa tbtb nimbrung di grup aja.
kayanya dia sekarang udh ngubah sikapnya sedikit-sedikit. tapi ya tetep aja udah kebiasaan, kalo punya temen baru yang lama dicuekin.
KAMU SEDANG MEMBACA
best ever friends-!
Roman pour AdolescentsSebuah perjalanan hidup pertemanan, bahkan bukan pertemanan karena kita terlalu dekat hingga menganggap kita adalah sebuah keluarga yang sengaja dipertemukan dengan segala kekurangan dan kelebihan untuk saling melengkapi dan mensupport dalam tindaka...