karakter-4🧠

28 8 0
                                    

reza anjani—namanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

reza anjani—namanya. orangnya baik, pengertian tapi kadang cringe terus tu freak bgt ☹️ WKWKWK bercanda tapi bener si emang dia orangnya freak. orang yang hobinya ngegas padahal ga marah, 11 12 sama nagita kalo ngomong toanya kedengeran dari ujung sampe ujung.

dia paling bego soal cinta-cintaan. gatau anjir aneh malah nungguin rijal yang jelas-jelas ga ngelirik dia sama sekali. tapi tetep aja tahan. enak sih sekelas mulu.

dia seneng masak kadang kalo kita main yang masakin dia atoga dia udah masak dari rumah trs kita dibawain githoo. enak dah masakannya udah cocok jadi istrinya rijal, rijal kan busung lapar tu WKWKWKWK.

gabisa deskripsiin banyak sih kalo dia. intinya aja tadi udah dijelasin kalo dia tu aneh. gatau dah pokoknya aneh.

OH ANJIR INGET

dia pernah berantem sama adis grgr rijal.  iya seorang rijal alwan yang item, buriq kek begitu dulu direbutin anjrit ganyangka gua. nih ya isi suratnya gini ni;

pilih anjani apa rahayu?

terus rijal jawab rahayu

reja auto kaya orang kesambet. langsung diremuk kertasnya abistu dibuang ke tong sampah. malu maluin mana masih di tempat les kan. ih dasar bocil ga ngerti gua. pokoknya pas sd ni orang paling rese diantara gua, wini, adis sm ulan. mana alay banget lagi.

bayangin tempat pensil yang ada papannya dipake dia ditulis tulis buat lope lopean, gini ni

raihan
❤️
intan

abistu diangkat angkat anying kan dongo sumpa. sampe dimusuhin sama gua, tapi akhirnya gua minta maaf juga padahal dia yang salah. yaudahlah yang penting seneng bocahnya.

pernah juga nuduh si ulan yang ngerobek rok dia. asli ni bocah petakilan abiezzz, rese bener anyg kesel gua dulu. balik balik nangis marah sama ulan grgr roknya sobek padahal gegara dia sendiri manjat pager njorrr.

kelakuan emang

caper bat anjir ga ngerti lagi

ya sama si gua dulu sd juga caper mana centil banget lagi yaallah. rip sd

kaya jable anjir lari larian sm cowo, cubit cubitan, ngehadang hadang cowo, jambakin rambut, tabok tabok. ih najong anjir astaghfirullah.

EH ADA LAGI NI SATU YANG PALING FREAK

dia pernah cerita mimpi dia tapi tu mimpi bisa berkelanjutan gitu anjir. kan dulu pada polos ya jadi di iyain aja kalo ni bocah cerita. mana dulu tu tingkat halunya tinggi banget lagi. gila sumpa

kali ini gua gabakal ketipu sm mimpi lu ja. insap gua lu boongin

best ever friends-!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang