karakter-1🦁

40 8 0
                                    

difa adjie pratama putra—namanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

difa adjie pratama putra—namanya. orangnya baik, santun, sopan, diantara kita dia orang yang paling loyal kalo soal traktir makanan. gini contohnya;

"gua lagi diluar nih mau nitip apa?,"

"martabakk dong!!,"

"martabak manis apa telor?,"

"martabak telor dip! eh tapi pada mau
yang manis juga,"

"yaudah dua-duanya aja. apalagi?,"

"ihh maacihh!! udah itu aja. hati-hati ya!,"

nah kira-kira begitu. dia yang paling sering jajanin kita kalau lagi fullteam. dia orang yang gabisa dikasarin. dulu—waktu sd kita sering nangisin dia, ngejailin dia atau buat dia marah. dia ini gagah, berani, tanggung jawab sama kaya singa. tapi sekalinya dibentak pasti dia bakal nangis. apalagi kalau soal cewe.

dia tipikal orang yang setia walau kadang suka jelalatan tapi ya kan namanya laki-laki hahaha. paling gamau mutusin duluan, dia maunya bicara baik-baik sampe semuanya jelas.

kita pernah ada masalah sama dia. itu karena waktu yang seharusnya kita pake buat sesi curhat, gosip, atau ngomongin sekolah justru malah dia pake buat telfonan sama pacarnya. it's okey kalo kita udah selesai main, kalo kita udah pulang. tapi ini malah telfonan di depan kita. kita ngerasa diacuhin.

sampe kita nyindir dia, sampe kita gamau ngomong sama dia, pokoknya udah kesel sama dia deh. tapi balik lagi, kita gapunya hak buat larang dia, dia ga salah i know mungkin ini cuma miss komunikasi jadinya begini. sampe akhirnya kita baikan, kita mutusin buat main bareng, tapi disaat kita udah mulai nerima pacarnya, dia malah putus.

disitu antara seneng sama sedih sih. seneng karna bisa main bareng lagi tanpa ada yang ganggu, seneng akhirnya perhatian dia ke kita doang. sedihnya ya gitu, kita kasian sama dia. dia curhat ke kita kenapa bisa putus dan ternyata maybe karna si cewe bosen.

selesai dari masalah itu, kita baik-baik aja sampe sekarang. yang gua liat sih dia mulai ngerubah sikapnya, jadi lebih ngertiin kita.

best ever friends-!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang