"Taeyong, jangan lari. Diem disitu!"teriak Jisoo dengan bantal di tangannya.
Bukannya diam di tempat, Taeyong malah lari menghindari Jisoo sambil ketawa-tawa.
"Ayo kejar kalau bisa"
Jisoo yang kepalang sebal mau tak mau harus mengejar Taeyong dan beginilah jadinya-- mereka lari-larian memutari kamar hotel yang sengaja disewakan orangtua Jisoo untuk malam pertama mereka.
Ya benar sekali, tadi siang Taeyong dan Jisoo sudah resmi menjadi pasangan suami-istri. Dalam acara resepsi yang cukup mewah nan meriah. Taeyong dan Jisoo sama sekali tak ikut andil, Mamih Sandara dan teman-teman arisannya yang mengatur semuanya. Semangat Mamih Sandara bukan kaleng-kaleng. Sangking ngebetnya pengen mantu, Mamih Sandara sampai ngehaluin pesta pernikahan buat Jisoo, Jadi tinggal di realisasikan saja.
"Awas ya, gue bikin keliyengan baru tau rasa"ancam Jisoo yang terus mencoba menggapai kerah baju Taeyong dari belakang.
Jisoo sudah dibuat malu hari ini. Memang benar acara resepsi berlangsung lancar, tapi sesuatu yang tidak disangka-sangka sempat terjadi dan membuat suasana heboh. Apalagi kalau bukan ulah teman-teman Taeyong yang memang hobinya bikin rusuh. Terlebih yang namanya Johnny. Bayangkan saja, teman Taeyong yang satu itu dengan percaya diri menyumbangkan lagu. Sayangnya suaranya jauh dari kata merdu alias seperti penyanyi kamar mandi. Meski begitu Johnny tetap pede, malah ngajakkin temen-temennya yang lain koprol nggak jelas.
Para tamu undangan sih terhibur, tapi Jisoonya nggak kuat nahan malu di hadapan mantan-mantannya yang dateng. Masalahnya mereka pada tau kalau Jisoo itu ngarepin pesta pernikahan yang super romantis, bukan retjeh kayak gitu.
Tapi, bukan itu alasan Jisoo kesel sama Taeyong. Dia kesel karena pas di altar tadi Taeyong beneran nyium dia.
Duk
"Aduh"
Taeyong meringis setelah kakinya menabrak sofa dan terjegal hingga tubuhnya jatuh terjerembab.
Jisoo langsung mengambil kesempatan emas itu untuk memukuli badan Taeyong dengan bantal sepuasnya.
"Hahahaha, karma is work"
"Aduh, ampun Jis.."rengek Taeyong sambil melindungi kepalanya agar tidak ikut kena timpuk."Jangan di pukulin terus, ntar gue bisa gagar otak"
"Bodo amat!"kata Jisoo tapi ujung-ujungnya berhenti mukulin Taeyong."Ini balesan karena lo udah berani nyium gue"
Taeyong seketika bangun dan menatap Jisoo dengan ekspresi wajah tidak bersalah.
"Semua orang nyorakkin kita tadi. Kalau gue nggak nyium lo, mereka bakal curiga dan orangtua lo bakal tau kalau kita ini cuma pura-pura. Mau?"
"Y-ya tapi kan lo bisa cium kening atau pipi gue, nggak harus bibir"
"Kayak bibir lo masih perawan aja Jis"
"Ya gue nggak terima lo manfaatin keadaan dan curi-curi kesempatan"
"Emang kenapa? Gue kan suami lo, sah-sah aja dong"
"Cuma suami sementara, inget"
"Iya iya, gue inget"
Taeyong kemudian nyelonong masuk ke kamar mandi.
Jisoo menghela nafas kasar. Sangking niatnya balas dendam ke Taeyong, dia sampai lupa kalau mereka belum ganti baju dan masih pakai baju pengantin. Pantes gerah.
KAMU SEDANG MEMBACA
⏩ Married With Bestfriend ⏪ (Kjs x Lty)
FanfictionKim Jisoo harus memutar otak ketika orangtuanya terus mendesaknya agar segera menikah. Tak ingin terjebak dalam perjodohan, akhirnya Jisoo nekat meminta sahabat baiknya ; Lee Taeyong untuk menikahinya dan menjadi suami sementaranya. Sampai kekasihny...