Sialan! Sejak kapan penglihatan ini bermasalah? Sejak kapan hidup ini jadi serba berantankan?! Bertemu setan gila. Tuhan memutar rotasi hidupnya yang sudah disusun rapi sejak orok menjadi sesuatu yang amat kacau. Menikmati kekayaan hingga akhir hayat bukan sesuatu yang sulit di dapat. Tapi tidak, ini bukan masalah materi atau kejayaan yang sudah ada sejak dirinya belum tercipta. Lain lagi, ini tentang setan gila yang menghancurkan rotasi hidupnya. Setan yang menganggu setiap pagi dan malamnya. Sialnya, setan itu enggan untuk enyah dari hadapannya.
Sialan kau setan gila! jika bisa, aku ingin membunuhmu.
-
-Brengsek sekali mulutnya itu. Belum tau siapa aku?! Ingin dijemput malaikat maut?! Bisa-bisanya memanggilku setan gila. Aku memang disana. Tapi bukan inginku untuk menganggunya. Siapa yang salah? Ya, matanya itu! Memang siapa lagi yang harus dipersalahkan?!lihatlah dia. Mulutnya kotor sekali. Bagaimana ada manusia yang kelakuannya lebih-lebih setan? Setan saja insecure melihat tingkahnya.
-
-Fu*k !!! Bae Joohyun. Bisa-bisanya kau menipuku dan bersembunyi dikeluarga itu! Kau harus merasakan hukuman atas semua dosa-dosamu! Apa maksudmu aku salah dalam memilih target. Jelas-jelas itu dirimu, Bae joohyun. Haruskah kucheck sekali lagi riwayat hidupmu. Kau jalang gila. Tidak akan kubiarkan kau berlama-lama berada ditempat ini.
-
-Sudah dua tahun sejak kepergiannya. Bagaimana cinta masih tetap betah berlama-lama pada hatinya? Layu sekali. Dirinya hampir-hampir hilang setengah waras dalam mencintai seseorang. Tubuhnya bahkan tak secerah dahulu. Nestapa bagai pasangan yang telah bertukar cincin padanya. Bagaimana rasanya dipinang duka? Hampa sekali.
-
-Cinta?! Haruskah kukatakan aku tak lagi punya gairah padanya? Atau jangan-jangan semesta sedang asik mempermainkan luka? Rasa-rasanya tak lagi ingin bertahan. Hidup sudah cukup memilukan untuk dikenang. Dan saat ini, berjalan seperti orang mati adalah satu-satunya kesenangan sambil meminta moga-moga Tuhan segera melepas nyawa dari raga.
Malaikat! Ayo jemput aku.
*****
🌹💜💜🌹💜🌹🌹🌹💜💜🌹💜
Halooo semua.
Ada yang rindu aku?!Hehe enggalah. Yang kalian rindukan mah Vrene. Sudah tau kalau soal itu.
Gimana-gimana?
Ada yang bisa tebak Ini cerita mau di bawa kemana?! Hemmm... Kemana ya? Biarkan sajalah imajinasi menuntun setiap kata sampai pada kalimat. Biar jadi cerita yang semoga saja kalian suka.
Sehat selalu untuk kalian 🌹💜