1. Syanara Permata Cendana
Syanira atau sering di sapa Ana berusia 18 tahun, berbeda satu tahun dengan Ares. Syanira masuk sekolah dengan usia yang lebih muda dari teman-temannya di SMP dan SMA. Jadi ketika ia gap year, umurnya tidak terlalu tua untuk masuk kuliah. Ara adalah perempuan yang baik, ceroboh dan cukup pendiam namun jika bersama dengan orang terdekatnya ia akan menjadi sosok yang cerewet dan manja.
2. Ares Leondaru
Ares berusia 19 tahun, merupakan teman dekat Syani ketika di SMP namun, mereka terpisah setelah lulus. Berkuliah di salah satu Universitas Negeri di Bandung, menduduki bangku semester 4 menuju 5. Ares adalah sosok yang cuek terhadap orang baru atau orang yang tidak dekat dengannya, galak dan tidak mau dibantah.
3. Gavril Ganendra Manggala
Gavril berusia 19 tahun, ia merupakan sahabat Ares. Sifat Gavril hampir sama dengan Ares namun, Gavril lebih cuek.
4. Argus Raditya
Argus berusia 19 tahun, ia merupakan sahabat baik Ares, Gavril dan Athar. Argus merupakan sosok yang cerewet, percaya diri tinggi, konyol. Satu-satunya sahabat Ares yang suka banyak tingkah.
5. Athar Aydin
Athar berusia 19 tahun, ia merupakan sepupu dari Gavril dan sahabat baiknya bersama dengan Ares dan Argus. Argus ini cuek namun terkadang ia sangat perhatian dan sedikit bawel.
Cast akan di tambah seiring berjalannya cerita.
KAMU SEDANG MEMBACA
Back
Teen FictionAku yang dulu mencintainya dan sampai sekarang masih mencintainya-Ara Start : Rabu 26 Agustus 2020